Yohanes Endra | MataMata.com
Aktor Pernah Dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/ririndwiariyanti)

Matamata.com - Ririn Dwi Ariyanti telah resmi bercerai dari Aldi Bragi setelah 11 tahun menikah. Rumor hubungan Ririn dengan Jonathan Frizzy yang beberapa kali menjadi lawan mainnya diyakini merupakan salah satu penyebab perceraian itu.

Belum lama ini, Ririn Dwi Ariyanti akhirnya mengungkap alasannya berpisah dari Aldi Bragi. Ririn mengaku sudah tidak berbicara selama 3 tahun sebelum resmi bercerai dari pria yang juga mantan suami Ikke Nurjanah tersebut.

Kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy yang baru bercerai dari Dhena Devanka lantas dipertanyakan. Selain Jonathan Frizzy, siapa aktor pernah dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
Tinggal Serumah, Ririn Dwi Ariyanti Ngaku 3 Tahun Gak Ngobrol dengan Aldi Bragi

1. Jonathan Frizzy

Aktor Pernah Dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/@ijonkfrizzy)

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti pernah menjadi lawan main di sinetron "Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran" (2021), "Cinta untuk Bunda" (2021), "Aku Hanya Ingin Dicintai" (2020), dan "Cinta yang Hilang" (2018). Oleh sebab itu, banyak yang menyebut mereka cinta lokasi alias cinlok.

Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Jonathan Frizzy dalam sebuah wawancara, Ririn Dwi Ariyanti tampak salah tingkah. Enggan blak-blakan, Ririn hanya menegaskan apabila dirinya masih butuh sosok pendamping hidup selepas bercerai.

Baca Juga:
Blak-blakan Umbar Masalah Ranjang, Ririn Dwi Ariyanti Diomongin Netizen

2. Baim Wong

Aktor Pernah Dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/@baimwong)

Kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dengan Baim Wong yang sudah menikah dengan Paula Verhoeven juga kembali dibahas. Selama syuting, Ririn menganggap Baim adalah kekasihnya di televisi.

Ririn Dwi Ariyanti lantas mengungkap kebiasaan Baim Wong yang suka menggigit dan mencubit orang lain. Gigitan Baim diceritakan Ririn bukan gemas, tetapi sungguhan menggigit.

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Bongkar Urusan Ranjang, Netizen Heran: Itu Anak 3 Hadiah Ciki?

3. Benny Mulya

Aktor Pernah Dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti (Twitter/@bennymulya)

Hubungan asmara Benny Mulya dan Ririn Dwi Ariyanti pernah terjalin selama 3,5 tahun dan nyaris ke jenjang pelaminan. Benny Mulya yang merupakan adik aktris Nadia Mulya diketahui meninggal dunia 8 tahun silam karena leukemia.

Saat Benny Mulya meninggal dunia, Ririn Dwi Ariyanti hadir di pemakaman bersama Aldi Bragi yang kala itu masih menjadi suaminya. Ririn dan Aldi tidak berkomentar banyak selain menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Benny Mulya yang dimakamkan di TPU Karet Bivak pada 8 September 2014.

Baca Juga:
Disebut Dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti, Ijonk Tak Membantah: Harus Happy

4. Revaldo

Aktor Pernah Dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/@revaldo.f.s.p)

Revaldo dan Ririn Dwi Ariyanti dijodohkan ketika menjadi lawan main di serial TV "Ada Apa dengan Cinta?" (2003). Keduanya dekat saat Ririn masih menjalin hubungan dengan Benny Mulya hingga akhirnya putus. Namun Revaldo menegaskan apabila hubungan mereka hanya sahabat.

Itu dia aktor-aktor pernah dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More