Tyo Nugros (instagram/@realnugros)

Matamata.com - Setelah sekian lama memilih vakum, band ikonik asal Indonesia, Dewa 19 menyelenggarakan tur spesial untuk merayakan anniversary. Selama tampil di Malaysia, drummer dari band ini justru menjadi yang paling disorot.

Dewa 19 mengadakan tur bernama 30 Years of Dewa 19 Anniversary Tour di Kuala Lumpur pada Jumat dan Sabtu (9-10/9/2022) kemarin. Pada acara tersebut, banyak kejutan yang datang, termasuk seluruh vokalis turut menyumbangkan suara.

Namun bagian yang menarik ada pada penampilan Once Mekel menjadi vokalis dan menunjukkan suaranya yang merdu. Bukannya berfokus pada Once, penonton justru takjub dengan penampilan Tyo Nugros.

Baca Juga:
Rara LIDA Nyanyi Lagu Tak Ingin Usai, Netizen Malah Ramai Puji Keisya Levronka: Feel-nya Kurang

Seperti yang baru-baru ini diunggah oleh channel YouTube bernama Ali Kaprawi. Diunggah pada Senin (12/9/2022), videonya ini secara khusus diberi judul dengan Momen Drumer Ganteng Dewa 19 Selalu Mendapat Applause Penonton !!!

Sampai Rabu (14/9/2022), video yang ia unggah ini sudah ditonton sampai 58 ribu kali oleh warganet. Videonya dimulai ketika vokalis masuk dan menyanyikan lagu populer berjudul Risalah Hati.

Baca Juga:
Wanda Hamidah Enggan Disebut Hijrah usai Berhijab: Jangan Terkecoh dengan Penampilan

Ketika Once menyanyikan lagu tersebut dengan lirik yang mengiris hati, semua penonton turut bersenandung dengan indah. Sesekali video diarahkan kepada sang vokalis kemudian ke arah drummernya, Tyo Nugros.

Potret Tyo Nugros (instagram/@realnugros)

Momen saat Tyo Nugros muncul di layar ketika konser ini kemudian mendapatkan banyak sorakan dari penonton. Ditambah lagi, Tyo sempat memainkan tongkat drumnya dan menunjuk ke penonton.

Sontak semakin banyak penonton yang bertepuk tangan sembari berteriak. Penampilan Tyo Nugros ini pun direspon dengan tak kalah histeris dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga:
9 Pesona Kim Ji Eun di One Dollar Lawyer, Drama Reuni Barunya dengan Namgoong Min

"Drummer paling ganteng seantariksa. Kata Ari Lasso," tulis seorang warganet.

"Om Tyo dah 50 tahun tapi tetap ganteng," kata yang lain.

"Drummer terganteng sejagad raya," tambah lainnya.

Baca Juga:
4 Aktor Pernah Dikabarkan Dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti, Kebanyakan Karena 'Cinlok'

Load More