Nur Khotimah | MataMata.com
Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri berkesempatan menunaikan ibadah umrah. Beragam unggahan selama di Tanah Suci pun dibuat oleh Kiky Saputri dalam media sosial pribadinya.

Terbaru, Kiky Saputri mengunggah foto anyar saat berada di Masjid Nabawi, Madinah. Tentu saja komika cantik itu tampil berhijab syar'i dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
Kekeyi Diskakmat Dewi Perssik saat Klarifikasi Kabar Hamil: Oh Maksudnya Biar Diundang TV?

"Tahun ini gapapa ke sini masih single, tapi insya Allah tahun depan bisa ke sini lagi bareng suami. Aamiin," tulis Kiky Saputri dikutip, Rabu (14/9/2022).

Sementara banyak yang memuji penampilan syar'i Kiky Saputri, tidak sedikit yang mengamini doa sang komika. Diketahui, Kiky tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama M Khairi.

Momen Mesra Kiky Saputri dan M. Khairi. (Instagram/kikysaputrii)

"Tag ah calon suaminya abang @poykhairi ayo bang segera lamar bosku," komentar netizen.

Baca Juga:
10 Gaya Anya Geraldine Bak Model Profesional di New York Fashion Week, Kelas!

"Bismillah semoga bisa nyusul Kak Kiky, tidak ada yang tidak mungkin," tambah yang lain.

"Selamat menjalankan ibadah, semoga dilancarkan, diberi kesehatan dan mabrur. Aamiin Yaa Rabbal Alamiin, cantik banget mbak Kiky, semoga istiqomah busananya," sahut netizen lagi.

Seperti diketahui, Kiky Saputri dan M Khairi baru go public beberapa bulan lalu. Sebelumnya Kiky sempat menjalin hubungan dengan manajernya sendiri namun kandas di tengah jalan.

Baca Juga:
Vokalis Baru Geisha Dibandingkan dengan Momo, Warganet Sebut Suaranya Kayak Penyanyi Cafe

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More