Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Baru-baru ini, Aurel Hermansyah membagikan seperti apa aktivitas yang ia lakukan ketika berkumpul bersama para sahabat. Beda dari yang lain, Aurel justru memilih kegiatan yang mengeluarkan banyak keringat seperti olahraga.

Bukan yoga ataupun senam, istri dari Atta Halilintar ini justru memilih olahraga tim seperti badminton. Tentu saja olahraga ini memerlukan persiapan yang tak kalah matang, terutama untuk pakaiannya.

Walaupun tak memperlihatkan outfitnya secara jelas, ia membagikan aksesoris apa yang ia kenakan saat itu. Momen ini ia bagikan melalui sebuah story di Instagram pada Rabu (14/9/2022).

Baca Juga:
Dicibir Turun Kelas gara-gara Jadi Juri KDI, Inul Daratista Beri Tanggapan Menohok

Gelang yang dipakai Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

Pada story tersebut ia mengenakan smartwatch yang memang menjadi kolekis fesyen paling berguna saat olahraga. Ia juga menunjukkan hasil olahraga yang ia lakukan dengan jumlah kalori yang terbakar.

Namun bukannya berfokus pada jam yang ia kenakan, namun bagian di sampingnya. Hal ini lantaran ibu dari Baby Ameena ini juga menambahkan aksesoris yang tak kalah mewah.

Walaupun olahraga dan mengeluarkan banyak keringat, ia menambahkan sebuah gelang emas. Secara sekilas pun, tampak logo dari brand Perancis, Cartier di gelang tersebut.

Baca Juga:
Syahrini Pamer Koleksi Ikat Pinggang Seperti Rantai, Netizen: Di Pinggang Aja 48 Juta

Didesain simpel dengan warna rose gold, gelang Aurel ini dijual dengan harga 4,450 USD. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, gelang ini harganya bisa mencapai Rp66,7 juta.

Harga dari gelang milik Aurel Hermansyah ini pun langsung mengundang warganet untuk berkomentar. Ada yang mengira bahwa Aurel punya tiga buah koleksi yang sama.

Baca Juga:
Refal Hady Lega Akhirnya Ketemu Rayyanza Cipung: Ini yang Mewarnai Hari-hariku

"Mama Nur punya 3?Kalu gak salah," kata seseorang.

"Kek punya abang ya, yang dulu birthday gift dari Mamanur pas ultah  dua tahun lalu," tambah lainnya. 

Baca Juga:
Razman Arif Nasution Tak Percaya Hakim, Richard Lee Ngegas: Kalau Gitu Ngapain Dia Minta Sidang?

Load More