Potret Mesra Jennifer Jill dan Ajun Perwira (instagram/ajunperwira)

Matamata.com - Nama pasangan Jennifer Jill dan Ajun Perwira tengah menjadi sorotan setelah menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi. Keduanya hadir untuk acara FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad pada Senin (12/9/2022).

Hadir di acara yang ditayangkan di Trans 7 ini, keduanya blak-blakan berbicara mengenai rumah tangga. Apalagi banyak yang tak tahu mengenai perjalanan rumah tangganya kecuali yang ditunjukkan di media sosial.

Mengejutkannya, rumah tangga mereka tak seindah yang dikira atau sekadar ditonton di media sosial. Jennifer Jill bahkan mengaku pernah berpikir untuk bercerai dengan Ajun.

Baca Juga:
Terpantau! Ini Wajah ASN yang Tendang Pemotor Perempuan di Sinjai

Melansir dari channel YouTube Trans 7 Official pada Rabu (14/9/2022), Jennifer membeberkan alasannya kenapa ingin bercerai. Ternyata tak ada hubungannya dengan perbedaan usia yang dimiliki, apalagi Ajun jauh lebih muda.

Alasannya ingin bercerai tak lain karena ia merasa Ajun tidak mudah untuk dihubungi. Terutama ketika ia terjerat dengan kasus narkoba dan hidup di tempat rehabilitasi selama beberapa waktu.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Diserbu usai Pamer Momen Bareng Febby Rastanty: Seiman dan Seamin!

Namun akhirnya, ia tak jadi menceraikan suami mudanya tersebut dan tetap melanjutkan pernikahan. Ia dan Ajun sendiri menikah secara resmi pada 22 April 2019 lalu.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira (instagram/ajunperwira)

Sama seperti perceraian, ada alasan mengapa Jennifer tetap ingin melanjutkan pernikahan. Hal ini lantaran ia merasa malu dengan anak-anak jika bercerai dengan Ajun.

"Gue malu sama anak-anak," kata Jennifer Jill.

Baca Juga:
Olahraga Bareng Sahabat, Gelang Emas Aurel Hermansyah Disorot: Harga Sampai Rp66 Juta

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa dirinya adalah roll model bagi anak-anaknya. Oleh karena itu, semua yang terjadi pun harus diselesaikan dengan baik dan di dalam rumah mereka.

"Gue harus menjadi role model. Dan aku bilang mau sehancur-hancurnya di dalam, elo harus bisa bertahan. Gimana caranya. Tidak ada sesuatu apapun yang tidak diselesaikan, semua harus di dalam rumah, tambah Jennifer Jill.

Kini, ia masih bersama dengan Ajun Perwira dengan merawat tiga anak mereka. Selain itu, mereka masih aktif membagikan kebersamaan di Instagram.

Baca Juga:
Hamish Daud Pamer Adik Cantik, Parasnya Bikin Terpukau: Kirain Pevita Pearce!

Load More