Madinah | MataMata.com
Reaksi Hotman Paris soal oknum ASN tentang pemotor perempuan. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Foto diduga aparatur sipil negara (ASN) yang menendang pemotor perempuan berhijab hingga terpelanting beredar di akun gosip media sosial.

Ada dua foto kolase si ASN tendang pemotor perempuan yang beredar. Pertama mengenakan kaus dan jeans belel sambil duduk di sofa, serta satu foto berseragama ASN lengkap warna coklat muda.

Foto wajah ASN Sinjai yang tendang pemotor perempuan. [capture Instagram]

"Ditunggu video minta maaf ke mbak nya. Jangan mentang mentang ASN semena-mena sama orang lain," tulis akun gosip Instagram @tante.rempong.official.

Baca Juga:
Viral Oknum ASN Sinjai Tendang Pemotor Perempuan, Hotman Paris Desak Polisi Bertindak

Sebelumnya video oknum ASN Sinjai tendang pemotor perempuan sampai terjatuh di jalan. Kabar viral ini sampai ke telinga Hotman Paris Hutapea yang langsung membuat respons lewat akun Instagram pribadi.

Dalam video yang beredar, oknum ASN yang tak diketahui namanya itu nampak memperhatikan pemotor perempuan dengan penuh emosi. Sementara si pemotor berusaha bangkit usai jatuh.

Setelah berhasil bangkit sambil mengangkat motor, pengendara perempuan itu justru ditendang oleh oknum ASN tersebut. Ia pun kembali jatuh karena motor yang dipegangnya hilang kendali.

Baca Juga:
Profil dan Biodata Chen Giovani Calon Mantu Hotman Paris, Profesinya Kece Banget

Viralnya kasus tersebut sampai ke telinga Hotman Paris yang terlihat memberikan tanggapan tegas lewat akun Instagram. Pengacara kondang itu mendesak polisi untuk mengusut kasus tersebut.

"Mohon polisi segera bertindak," tulis Hotman Paris di Instagram, Rabu (14/9/2022).

Hotman Paris turut melampirkan video oknum ASN yang viral itu. Sontak, netizen banyak memberikan komentar usai melihat kelakuan oknum ASN yang kabarnya bertugas di Sinjai tersebut.

Baca Juga:
Viral Hotman Paris Minta Aspri Pasangkan Gesper, Netizen: Kayak Ngurus Anak SD

"Arogan banget," kata netizen. "Baru jadi ASN Aja udah arogan," sambung yang lain. "Pecat, gak butuh oknum model kayak gitu," ujar netizen emosi. "Abis ini nangis-nangis minta maap," sahut yang lain.

 

 

Load More