Nur Khotimah | MataMata.com
Afgan. (Instagram/afgan__)

Matamata.com - Afgan bertemu sederet bintang ternama dunia saat menghadiri New York Fashion Week atau NYFW. Salah satu artis yang ditemui Afgan adalah Yoon Chan Young, aktor drama All of Us Are Dead.

Afgan diketahui sedang berada di Amerika Serikat untuk New York Fashion Week. Bersama Isyana Sarasvati, pelantun Sadis itu diundang oleh rumah mode ternama, Coach.

Baca Juga:
Batal Ceraikan Ajun Perwira, Jennifer Jill Ungkap Alasan Sebenarnya Karena Malu dengan Anak

Afgan membagikan deretan potretnya dari acara fashion tersebut. Selain Isyana Sarasvati, ada sejumlah bintang populer dalam foto, salah satunya Yoon Chan Young.

Aktor muda asal Korea Selatan tersebut semakin dikenal berkat perannya dalam All of Us Are Dead, serial original Netflix bertema zombie yang hits banget saat dirilis awal 2022 lalu.

Afgan. (Instagram/afgan__)

Yoon Chan Young berperan sebagai Lee Cheong San yang jadi abu di akhir drama. Banyak yang penasaran dengan nasib Cheng San dan menyuruh Afgan menanyakannya pada Yoon Chan Young.

Baca Juga:
6 Fakta Film Lara Ati, Karya Terbaru Bayu Skak Siap Tayang di Bioskop

"Tanyain dong, dia jadi zombie nggak sih sebenarnya?" tanya netizen.

"Chan Young siap menyelamatkan para undangan kalau ada zombie," canda netizen.

"Mas Afgan circlenya amazing," sahut akun lain.

Baca Juga:
Gelagat Meghan Markle Saat Acara Menenang Ratu Elizabeth II Diungkap oleh Ahli: Ada Kecemasan

Sebelum Yoon Chan Young, Afgan sering pamer kedekatan dengan artis-artis Korea seperti Jessi, B.I eks iKON, Jackson Wang dan banyak lagi.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More