Fuji, Thariq Halilintar, Haji Faisal, dan Dewi Zuhriati (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Fuji tak tinggal diam saat tahu ibunya dihina-hina netizen sampai nangis. Pemilik nama lengkap Fujianti Utami itu pun menyampaikan pernyataan tegas untuk netizen yang menghina sang ibu, Dewi Zuhriati.

Untuk diketahui, Dewi Zuhriati belakangan jadi sorotan karena menangis saat melakukan siaran langsung di TikTok. Tangisan ibu Fuji pecah karena banyak netizen yang menghinanya sebagai artis dadakan.

Mengetahui hal itu, Fuji pun tak tinggal diam. Pacar Thariq Halilintar ini mengungkapkan kekesalannya ketika melakukan siaran langsung di TikTok.

Baca Juga:
Kembali Sapa Penggemar, Suho EXO Bintangi Drama Baru 'HIP'

Fujianti Utama (Instagram)

Fuji juga mengaku sakit hati atas perlakukan netizen kepada ibunya.

"Kalau nggak suka, nggak usah komen di kolom komentar emak gue! Kalau mau ke Instagram atau TikTok gue, tuh, bebas," kata Fuji, mengutip video yang beredar di akun Instagram @gosiplambe12 pada Kamis (15/9/2022).

Fuji mengatakan orang yang berani menghujat orangtua hingga membuatnya menangis bisa terkena karma.

Baca Juga:
Biasa Branded, Gaya Prilly Latuconsina Pakai Tas Rp100 Ribuan Ramai Dikomentari

"Nggak bisa (tidak membaca komen julid) karena ini lapak mamah saya, yang menganggu mamah saya, saya kesel. Kalo ganggu gue, bodo amat, deh, nggak mempan," katanya. 

Selama siaran langsung, Dewi Zuhriati yang berada di belakang Fuji menegurnya untuk tidak membahas hal tersebut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Semprot Bjorka Hacker Tukang Ngarang: Tunggu Aja Identitas Kamu Terbongkar!

"Harus dibahas mah. Soalnya mereka harus sadar diri, kalau mereka tuh manusia, bukan Tuhan, nggak boleh nge-judge satu sama lain. Lu nggak punya hak untuk nge-judge orang," ujar  Fuji.

Sementara itu, Dewi menangis setelah warganet menghujatnya sebagai "artis dadakan" usai anak dan menantunya meninggal. Ia tak bisa menahan tangis dan mengaku rela mengganti apa saja jika putranya bisa dihidupkan kembali.

Baca Juga:
Viral Wanita Makeup Jadi Kak Jill, Hasilnya Tuai Decak Kagum: Mirip Banget Darling!

Load More