Fadil Jaidi dan Pak Muh. (Instagram/@fadiljaidi)

Matamata.com - Fadil Jaidi memang dikenal sebagai salah satu selebriti internet Indonesia yang sering membagikan konten menghibur dan mengundang tawa. Apalagi ia kerap mengajak Ayahnya, Pak Muh untuk membuat konten bersama.

Perpaduan akting dan gelagat dari Fadil dan Pak Muh juga dinilai sebagai kombinasi terbaik dan terkocak. Setiap aktivitas dan dialog yang keduanya tunjukkan pun selalu terlihat natural dan tidak dipaksakan.

Bahkan mereka tak harus menggunakan banyak properti untuk membuat konten yang membuat penonton tertawa. Seperti sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip ini.

Baca Juga:
Ungkap Kriteria Menantu Idaman Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk Kena Sentil: Tak Ada Manusia Sempurna

Keduanya duduk sembari berhadapan dan memegang properti miniatur buah-buahan yang biasanya dipakai sebagai pajangan. Semuanya berjalan dengan tenang hingga Fadil mengatakan bahwa buah tersebut bisa dimakan.

Tentu saja Pak Muh sontak merespon dengan keras bahwa buah-buahan tersebut tidak bisa dimakan. Sementara Fadil berusaha untuk melepasnya dan menunjukkan kepada Pak Muh.

Baca Juga:
Kini Gugat Cerai, Pernikahan Roro Fitria dan Andre Irawan Cuma Settingan?

Fadil Jaidi dan Pak Muh. (Instagram/fadiljaidi)

"Mana bisa dimakan ini," tegas Pak Muh.

Saat Fadil mencoba melepas buah dari tempatnya, Pak Muh mengancam akan melaporkan kepada Mamah alias ibunya. Hal ini pun membuat Fadil berhenti sebelum ia merespon dengan lebih kocak.

Fadil mengancam balik akan melaporkan Pak Muh yang kemarin memecahkan gelas di rumah. Pak Muh pun langsung ketakutan dan meminta damai dengan anaknya.

Baca Juga:
7 Potret Artis Nangis Nonton Miracle in Cell No 7, Ada yang Bawa Selimut

"Jangan dong," kata Pak Muh sambil tertawa dan menjabat tangan Fadil.

Video kocak Pak Muh dan Fadil ini pun dikomentari oleh warganet. Ditambah lagi, banyak yang merasa relate karena ibu adalah sosok penguasa dalam rumah.

"Mama emang nomor 1 kalau di rumah," ungkap warganet.

Baca Juga:
Cakep Banget! Foto Jadul Soimah Sukses Bikin Netizen Geger: Mirip Joy Red Velvet

"Mama adalah penguasa dalam rumah," tambah yang lain.

 

Load More