Nur Khotimah | MataMata.com
Pasangan Artis yang Terkenal Religius. (Instagram/@shireensungkar)

Matamata.com - Menjadi publik figur seperti artis memang selalu tersorot kamera, tidak heran bila kehidupan pribadinya dikonsumsi oleh publik. Mulai dari kisah percintaan, pernikahan, keluarga, persahabatan dan lainnya. Bahkan kehidupan religius artis dalam beragama bukan hal tabu untuk diketahui masyarakat umum.

Ternyata ada banyak pasangan artis terkenal Indonesia mendalami agamanya dengan bersungguh-sungguh. Sebagian memang menikah dengan pemuka agama ada pula yang dua-duanya sama-sama hijrah. Jika penasaran, yuk tengok ada siapa saja kira-kira pasangan artis yang terkenal religius ini.

1. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Baca Juga:
Tuai Pro Kontra, Drama Korea Narco-Saints Dikecam Menlu Suriname

Pasangan Artis yang Terkenal Religius. (Instagram/@dude2herlino)

Siapa sih yang tidak kenal artis kondang satu ini, sosoknya sering muncul di sinetron sejak dahulu sampai sekarang. Sebelum menikah dengan Alyssa Soebandono, Dude Harlino memang sudah terlihat religius. Sebaliknya, Alyssa Soebandono mulai berhijrah setelah menikah dengan Dude Harlino, keduanya semakin religius dalam membina biduk rumah tangga.

2. Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya

Pasangan Artis yang Terkenal Religius. (Instagram/@kartikaputriworld)

Nama Kartika Putri mulai dikenal oleh publik setelah aktif menjadi presenter acara televisi, salah satunya Inbox. sebelum menikah Kartika belum menutup aurat, Namun setelah dipersunting oleh Habib Usman bin Yahya Ia mulai merubah penampilan.

Baca Juga:
Tegas! Lesti Kejora Gak Akan Kasih Ampun kalau Rizky Billar Ketahuan Selingkuh

3. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Pasangan Artis yang Terkenal Religius. (Instagram/@shireensungkar)

Pasangan suami istri Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sama-sama memantapkan diri untuk berhijrah. Tidak hanya dalam penampilan, keduanya juga aktif mengikuti kajian keagamaan sejak tahun 2015. Proses berhijrah diawali oleh sang suami, karena adanya perubahan yang lebih baik akhirnya Shireen ikut berhijrah tanpa ada paksaan

4. Ricky Harun dan Herfiza Novianti

Baca Juga:
Sahabat Ikut Buka Suara soal Kabar Cita Citata dan Didi Mahardika Nikah Hari Ini: Hoaks!

Pasangan Artis yang Terkenal Religius. (Instagram/@rickyharun)

Selanjutnya, ada pasangan Ricky harun dan sang istri, Herfiza Novianti ikut memantapkan diri untuk berhijrah. Keduanya aktif dalam kajian keagamaan guna memperdalam ilmu agama. Ricky Harun sendiri tumbuh dalam lingkungan Nasrani, namun karena toleransi yang kuat Ricky bebas memilih agama yang diyakininya.

5. Arie Untung dan Fenita Arie

Pasangan Artis yang Terkenal Religius. (Instagram/@fenitarie)

Artis Arie Untung juga memantapkan diri untuk berhijrah, namun sang istri Fenita awalnya menolak hingga keduanya berseteru selama 1 tahun. Pada akhirnya, setelah mengalami beberapa hal Fenita ikut berhijrah dan mulai berhijab.

Baca Juga:
Terungkap Harga Kalung 'Gaib' Milik Nagita Slavina di New York Fashion Week, Ternyata Murah

6. Indri Giana dan Ustad Riza Muhammad

Pasangan Artis yang Terkenal Religius. (Instagram/@_indrigiana_)

Pasangan satu ini mengalami cinlok di lokasi syuting Pesantren Rock’N Roll tahun 2013, akhirnya menikah di tahun 2014. Saat itu, umur Indri Giana 19 namun siap menyempurnakan setengah agama bersama Ustad Riza.

7. April Jasmine dan Ustad Solmed

Pasangan Artis yang Terkenal Religius. (Instagram/@apriljasmine85)

Pasangan religius selanjutnya ada April Jasmine dan Ustad Solmed, keduanya mengalami cinlok di lokasi syuting. Tepat bulan November 2011, keduanya melangsungkan pernikahan.

Nah itulah sederet pasangan artis yang terkenal religius yang bisa dijadikan role model. Ada artis favoritmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More