Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Roro Fitria. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Rumah tangga Roro Fitria kini ada di ujung tanduk. Roro diketahui telah menggugat cerai sang suami, Andre Irawan karena beragam alasan, termasuk dugaan KDRT dan juga ketidakjujuran soal masa lalu.

Namun ternyata, ada hal lain yang membuat Roro Fitria tidak terima dengan perbuatan Andre Irawan. Sikap itu adalah saat suaminya tersebut menertawakan benda pusaka mertuanya.

credit: Potret Roro Fitria dan Suami (Instagram/@roro.fitria1989)

"Melihat rekaman dari tanya jawab mas Andre dan pengacaranya, nyai keberatan. Mengapa ketika tanya jawab benda pusaka bunda, mereka tertawa terbahak-bahak. Nyai tersinggung lho," kata Roro Fitria ditemui di Cikini, Jakarta Pusat pada Jumat (16/9/2022).

Baca Juga:
5 Film Adaptasi Komik Indonesia, Terbaru Siksa Neraka

Bagi Roro Fitria, benda tersebut adalah warisan turun-temurun dari keluarga. Tentunya sebagai seseorang yang mendapat amanah, ia harus menjaganya.

"Itu adalah warisan, jadi tolong jangan ditertawakan. Nyai tersinggung," ujar artis 32 tahun ini.

Roro Fitria saat ditemui di kantor Asgar, Jakarta, Jumat (16/9). [Suara.com/Oke Atmaja]

Roro Fitria juga menekankan, barang pusaka itu kini hanya sebagai warisan, bukan lagi benda yang harus diritualkan. Apa yang dilakukannya selama ini hanya untuk menjaga peninggalan keluarga.

Baca Juga:
Roro Fitria Beberkan Mas Kawin dari Suami saat Menikah: Termasuk Mahar Itu Dipinjamkan

"Merawat tanpa diritualkan lagi. Tolong dicatat," kata dia.

Tangis Roro Fitria mulai pecah saat ia menyinggung mengenai perjuangan sang ibu selama hidup. Saat ia tengah terpuruk, perempuan yang dipanggil dengan bunda itu setia mendampingi.

"Hanya bunda yang mendampingi Nyai waktu kena kasus. Dia pakai kursi roda saat persidangan," kata dia.

Baca Juga:
Profil dan Fakta Audrey Vanessa Pemenang Miss Indonesia 2022

Karena itu, Roro Fitria tidak terima saat barang peninggalan sang ibu menjadi bahan tertawaan Andre Irawan, lelaki yang kini telah digugat cerai olehnya.

Load More