Ade Wismoyo | MataMata.com
Sisca Kohl (Instagram/@siscakohl)

Matamata.com - Sisca Kohl dikenal sebagai content creator yang kerap bikin publik tercengan. Ia sering mengunggah vlog makan makanan yang tak biasa, mulai yang harganya super mahal hingga yang rasanya super pedas.

Baru-baru ini Sisca Kohl bahkan sanggup makan mi instan dengan 100 cabai. Momen itu terlihat di kanal YouTube sang kekasih, Jess No Limit.

Saat itu mereka datang ke warung Indomie Abang Adek yang disebut sebagai tempat yang menjual Indomie terpedas di dunia. Bahkan, warung makan itu sudah memegang rekor mi terpedas di Indonesia dari MURI.

Baca Juga:
Kiky Saputri Pamer Foto Mesra Bareng Khairi, Netizen Malah Salfok: Nggak Nyangka Ternyata Masnya Ponari

"Jadi sebetulnya aku nggak ngebolehin Ayang makan pedas, tapi Ayang yang pengen. Karena kemarin kan Ayang berhasil makan mi terpedas di Korea. Apakah Indomie terpedas di Indonesia ayang berhasil?" ujar Justin di awal video.

Sisca kemudian memesan mi goreng telur kornet memakai 100 cabai, roti bakar cokelat keju, pisang bakar cokelat keju, dan kerupuk putih. Di sampingnya, Justin memesan mi goreng dan mi ayam bawang telur kornet tanpa cabai.

Saat datang, warna mi goreng Sisca sangat merah karena cabai yang banyak. "Hati-hati ya Ayang. Kalau nggak kuat, jangan ya," kata Justin khawatir.

Baca Juga:
Sinopsis dan Fakta Where The Crawdads Sing, Film Misteri-Thriller yang Sedang Tayang di Bioskop

Momen Sisca Kohl Perdana Makan Jajanan SD(YouTube/Jess No Limit)

Saat menyantap mi tersebut, tanpa disangka gadis 22 tahun itu tampak sangat menikmatinya. Ia tak terlihat kepedasan sama sekali, bahkan masih bisa tersenyum dan menyebut mi goreng 100 cabai itu enak.

Justin pun tampak tercengang melihat kekasihnya santai memakan mi pedas. Menurut Sisca Kohl, mi instan itu enak namun rasa gurih biasanya berkurang karena tercampur rasa pedas. Sisca Kohl pun berhasil menghabiskan mi 100 cabai itu dan tetap tampak santai.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:
Keisya Levronka Ngaku Grogi karena Penonton: Ketika Melihat Banyak Orang Aku Gemetar

"Sisca Kohl makan Indomie 100 cabai tetap slay," komentar seorang warganet.

warganet lain ikut berkomentar. "Hebat banget, Sisca makan 100 cabai masih santuy gitu," ujar warganet ini.

"YouTuber kuliner yang ngaku ratu pedas, jago pedas, pada nggak bisa ngabisin abang adek 100 cabe. Lah ini bisa ngabisin, mana tetep slay dan anggun banget makannya. Salut," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga:
Dapat Mobil dan Rumah Mewah dari Sule, Nathalie Holscher: Perempuan Itu Harus Mata Duitan

Sementara itu, hingga Sabtu (17/9/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,9 juta. (Hiromi Kyuna)

Load More