Baby Ameena (Instagram/@ameenaatta)

Matamata.com - Apa yang dikenakan oleh Baby Ameena memang kerap menarik perhatian publik, dari atas sampai bawah. Walaupun masih berusia beberapa bulan, outfit miliknya seringkali membuat warganet menjadi iri.

Ditambah lagi, ia menjadi putri sulung dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang terkenal akan gaya hidupnya. Tak heran jika putrinya pun sejak kecil hidup dilingkupi dengan kemewahan.

Outfit yang dikenakan oleh Ameenaa juga tak kalah dari bayi-bayi artis tanah air lainnya. Sebut saja ada Rayyanza putra dari Nagita Slavina dan Baby Leslar, anak dari Lesti Kejora.

Baca Juga:
Tiba-Tiba Muncul di Stage saat Maia Estianty Manggung, Badan El Rumi Jadi Sorotan

Momen Playdate Rayyanza, Ameena, dan Baby Leslar

Jika membahas pakaian milik Ameena, jangan terkejut jika harganya pun di luar dugaan. Ditambah dengan banyaknya outfit yang merupakan keluaran brand mewah seperti Gucci bahkan sampai Burberry.

Namun baru-baru ini, Baby Ameena berhasil mengejutkan publik dengan pakainnya yang ternyata murah. Padahal pada umumnya, harga pakainnya bisa membuat warganet menjadi geleng-geleng kepala.

Outfit murah milik Baby Ameena ini terlihat ketika dirinya difoto oleh sang Ibunda. Selain itu, momen tersebut dibagikan pula oleh akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta.

Baca Juga:
8 Film Denny Sumargo, Aktingnya di Miracle in Cell No.7 Banjir Pujian

Outfit murah Baby Ameena (Instagram/fashion_aurelierhamansyah_atta)
 
 
 

Melansir dari akun tersebut, Ameena terlihat menunjukkan wajah yang tidak nyaman namun menggemaskan. Ia memakai kaos oblong putih, dipadukan dengan jumper bayi.

Ternyata jumper tersebut merupakan keluaran dari brand Peti Bateau. Selain itu, jumpernya ini dikenal dengan nama koleksi Babies’ Fleece Dungarees.

Untuk harganya pun lebih mengejutkan, sekitar 39 USD. Jika dikonversikan, harga dari outfit Ameena ini di bawah Rp1 juta, tepatnya Rp670 ribu.

Baca Juga:
Ustaz Zacky Mirza dan Pengacara Mendadak Datangi Kantor Polisi: Ada Laporan Pidana

Momen langka ini pun langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Apalagi bisa dibilang harganya masih terjangkau ketimbang yang lain.

"Masya Allah pake apa aja cantik," tulis seseorang.

"Lucu, harga bersahabat," tambah lainnya.

Baca Juga:
Belanja Furnitur Rumah Total Sampai Rp835 Juta, Nagita Slavina: Mau Nggak Ya Raffi Bayar?

Load More