Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Ruben Onsu Antar Thalia Sekolah. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Irfan Hakim baru-baru ini membongkar sikap Ruben Onsu yang begitu mulia kepada segenap karyawan. Momen haru itu rupanya terjadi setelah mereka selesai syuting sebuah program.

Ruben tak ragu untuk menyambut pelukan para karyawan. Ia bahkan menerima banyak ucapan semangat dari rekan-rekan kerjanya.

"Selesai shooting pun, satu per satu karyawan langsung memeluknya. Semuanya sayang sama lu, Ben. Senyum tulus mereka. Pelukan erat mereka. Ucapan semangat dari mereka. Doa-doa yang selalu mereka panjatkan. Bukti nyata mereka sayang Ruben. Dan gue melihat secara langsung ketulusan itu ada," tulis Irfan Hakim.

Baca Juga:
Tak Sengaja Kebongkar, Isi Token Listrik Rumah Sarwendah dan Ruben Onsu Bikin Kaget

Irfan Hakim lantas menyebut Ruben Onsu sebagai sahabat yang luar biasa. Ia pun beruntung bisa menjadi saksi mata dari segenap kebaikan Ruben.

Tak lupa, Irfan Hakim mendoakan Ruben Onsu yang saat ini sedang menderita sakit.

"Ruben memang sosok sahabat luar biasa. Gue terharu dengan apa yang terjadi di depan mata. Ruben sosok yang selalu bersyukur. Ruben yang selalu memikirkan orang lain. Ruben yang selalu kuat. Lihatlah Ben, banyak sekali yang ikut menguatkan. Tak henti-hentinya mereka ingin merasakan pelukan hangatmu. Ruben, sekarang lihatlah ke belakang. Ada gue, yang akan selalu ada buat lu, Ben. Terima kasih buat persaudaraan ini. Angkatlah penyakitnya ya Allah," imbuhnya.

Baca Juga:
Sarwendah Syok Dapat Kado Ultah Mobil Listrik dari Ruben Onsu: Gara-gara Bilang 'Lucu' Langsung Diseriusin

Sederet netizen pun ikut memberikan komentar dengan sederet doa. Bahkan, ada juga netizen yang teringat dengan Olga Syahputra, sosok yang dikenal baik dan dekat dengan banyak orang.

Olga Syahputra. (Instagram)

"Ikut mendoakan semoga ko bensu cepat pulih sehat lagi kaya dulu. Semoga Allah angkat penyakitnya dan selalu melindungi ko Bensu orang baik Insya Allah dapat kebaikan," komentar netizen.

"Dan penyakit Ruben seketika hilang, ketika dicek medis sembuh total Aamiin, tidak ada yang tidak mungkin kami butuh Kunfayakun-Mu Ya Allah," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
10 Potret Ultah Ruben Onsu ke-39, Dapat Kejutan Manis dari Keluarga Tercinta

"Ya Allah angkatlah pemyakit ka Ruben ini, sehatkanlah seperti sedia kala lagi aamiin ya Allah," imbuh netizen lainnya.

"Seketika keinget Almarhum Olga Syahputra, ketulusan baiknya mirip banget Alm Olga," ujar netizen.

Baca Juga:
Ruben Onsu Ultah ke-39, Ambil Hikmah dari Sakit yang Diderita: Saya Banyak Introspeksi Diri

Load More