Vierratale di Metanarra Music Festival. (MataMata.com/Yohan)

Matamata.com - Pada Minggu (18/9/2022) malam, Vierratale hadir menjadi salah satu pengisi acara musik Metanarra Music Festival di Yogyakarta. Kehadiran Widy Cs pun disambut penuh antusias oleh 3500 penonton yang memadati GOR Universitas Negeri (UNY).

Vierratale mampu membuat seisi GOR UNY heboh dan berteriak usai Kevin Aprillio, Widy, dan Raka naik ke panggung. Salah satu hal yang tak kalah mampu mencuri penampilan adalah pakaian yang dikenakan oleh Widy Soediro Nichlany atau kerap disapa Widy Vierra.

Vierratale di Metanarra Music Festival. (MataMata.com/Yohan)

Widy Vierra tampil dengan baju tidur yang bernuansa putih dan memiliki motif love yang berwarna hitam. Baju bernuansa putih itu dipadukan dengan jubah dan bando telinga kucing.

Baca Juga:
Sinopsis Curtain Call, Drama Korea Baru yang Dibintangi Kang Ha Neul dan Ha Ji Won

Tak hanya itu, ada hal yang paling mencolok perhatian. Widy mengenakan sarung tangan dengan warna yang berbeda di kanan dan kiri tangannya. Gaya nyentriknya ini mampu membuat penonton terkejut.

Vierratale di Metanarra Music Festival. (MataMata.com/Yohan)

Saat perform membawakan lagu-lagunya, Widy tampak sangat enerjik meski ada sedikit masalah di tenggorokannya. Namun, hal ini tak menyurutkan antusiasme penonton akan penampilan mereka.

Baca Juga:
8 Gaya Artis Saat Antar Anak sekolah, Sarwendah Pakai Daster

Load More