Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Hotman Paris baru saja datang menjadi bintang tamu di acara televisi berjudul Lapor Pak! yang tayang di Trans 7 pada Senin (19/9/2022) kemarin. Tak datang sendiri, ia ditemani oleh beberapa asisten pribadinya yang cantik.

Kedatangannya ke sini pun langsung disorot dan banyak diperbincangkan oleh warganet. Terutama setelah ia mencoba memberikan tawaran pekerjaan kepada Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting sendiri memang menjadi presenter di sana, bersama Andhika Pratama dan Kiky Saputri. Ketika berbincang dengan Hotman Paris, Ayu Ting Ting malah diajak untuk menjadi asisten pribadinya.

Baca Juga:
Konflik Makin Memanas, Kuasa Hukum Sebut Roro Fitria Diserang secara Psikis oleh Andre Irawan

Melansir dari channel YouTube Trans 7 Official pada Selasa (20/9/2022), tampak Hotman Paris yang mengenakan pakaian formal seperti biasa. Namun bukan Hotman Paris namanya jika tidak memakai warna yang mencolok.

Pada kesempatan ini, Hotman memadukan kemeja putih dengan celana dan jas berwarna oranye menyala. Sementara Ayu Ting Ting, mengenakan outfit ala pembantu sesuai perannya.

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Pinkan Mambo, Sempat Jualan Pisang Goreng

Setelah diperkenalkan dengan Ayu Ting Ting, tiba-tiba saja Hotman Paris menyeletuk mengenai tawaran pekerjaan. Apalagi setelah presenter lainnya mengatakana kecantikan Ayu cocok dengan kriteria asistennya.

"Eh lu tau gak? Kalau lu kerja ama gue jadi aspri, sepatu lu gak kayak gini," kata Hotman Paris kepada Ayu Ting Ting.

Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Bukannya merasa tertarik, Ayu justru menjawab dengan penolakan secara telak. Ditambah lagi, Ayu membawa masa lalu untuk menjawab dan menolak tawaran Hotman Paris tersebut.

Baca Juga:
Viral Video Percakapan Diduga Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo: Tolongin Bang!

"Gak mau ah. Abang dulu kan ngebelain mantan saya," jawab Ayu Ting Ting.

Lebih jelasnya, Hotman Paris memang pernah menjadi pengacara dari mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso. Ayu dan Henry sendiri menikah pada tahun 2013 dan bercerai satu tahun kemudian.

Baca Juga:
Cuma gara-gara Kue, Desta Ungkap Ada Satu Episode OVJ yang Akhirnya Batal Tayang

Load More