Ade Wismoyo | MataMata.com
Makeup Nikahan Adik Artis. (Instagram/bennusorumba)

Matamata.com - Kehidupan selebritis selalu menjadi perhatian publik, tak terkecuali aktivitas dari adik mereka. Popularitas saudara artis ini tak kalah dengan sang kakak. Padahal ada yang sama sekali tidak ikut terjun ke dunia hiburan, tapi mereka ikut tenar lho.

Terkini yang tengah jadi perbincangan adalah pernikahan Amanda Khairunnisa, adik dari Maudy Ayunda. Bukan bukan hanya karena kemewahannya tapi juga karena makeup yang dipilih oleh Amanda di hari bahagianya membuatnya manglingi.

Amanda bukan satu-satunya adik artis yang pernikahannya disorot. Sebelumnya sudah cukup banyak adik artis yang menerima sorotan ketika menikah. Penasaran siapa saja dan bagaimana riasan mereka saat akad maupun resepsi? Ini dia ulasan makeup nikahan adik artis yang sudah MataMata.com himpun dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Nicholas Saputra Sering Disebut Dingin dan Cuek, Dipatahkan oleh Ini.... Bisa Bikin Kamu Meleyot!

1. Syifa

Makeup Nikahan Adik Artis. (Instagram/adi_rustan)

Adik Ayu Ting-Ting, mempercayakan Adi Rustana untuk menjadi MUA saat menikah. Syifa memilih look flawless dengan lipstik nude untuk akad nikahnya. Rambutnya ditata dengan sangat apik dengan sanggul bawah yang sederhana kreasi @babyoniel_. Gayanya makin menawan dengan headpiece berbentuk mahkota.

2. Syahnaz

Baca Juga:
Heboh Rossa Disebut Jadi Selingkuhan Reza Arap, Video Beri Surprise Bunga Jadi Kunci: O Jadi Ini Alasannya

Makeup Nikahan Adik Artis. (Instagram/bubahalfian)

Bubah Alfian dipilih oleh Syahnaz Sadiqah untuk meriasnya di hari pernikahannya dengan Jeje Govinda. Bubah Alfian yang merupakan MUA ternama mengaplikasikan riasan smokey eye untuk matanya. Blush on pink muda disapukan di pipinya menghadirkan kesan tirus. Riasan Syahnaz makin sempurna dengan lipstik warna pink.

3. Ria Ricis

Makeup Nikahan Adik Artis. (Instagram/imagenic)

Penampilan Ricis saat menikah sukses membuat pangling semua orang. Adik Oki Setiana Dewi ini menggunakan tampilan makeup glam dengan lipstik merah. Ricis pun menjadi ratu sehari di momen pernikahannya dengan Teuku Ryan.

Baca Juga:
Venna Melinda dan Ferry Irawan Cek ke Dokter, Banjir Doa Netizen: Tambah Cantik dan Ganteng

4. Kartika Sari

Makeup Nikahan Adik Artis. (Instagram/bennusorumba)

Adik Yuni Shara dan Krisdayanti, Kartika Sari berhasil memukau dengan penampilannya yang manglingi. Tangan dingin Bennu Sorumba yang memoleskan riasan bold pada wajah Kartika sukses membuatnya anggun bagaikan putri Jawa.

5. Kalia Labitta 

Baca Juga:
Rossa Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap, gegara Tato dan Postingan Kartu As?

Makeup Nikahan Adik Artis. (Instagram/kalialabitta)

Adik Vicky Shu menikah dengan adat Palembang yang mewah. Riasan bold dengan lipstik merah merona membuat pesona Kalia Labitta semakin terpancar. Riasannya sangat cocok dengan adat pesta pernikahannya yang begitu mewah dan meriah.

6. Caca Tengker

Makeup Nikahan Adik Artis. (Instagram/marlenehariman)

Marlene Hariman didapuk untuk menjadi MUA Caca Tengker saat menikah. Adik Nagita Slavina ini menggunakan adat Jawa di hari bahagianya. Sapuan lipstik merah merona dengan efek glossy berhasil menjadikan Caca tampak memukau dan bikin pangling. 

7. Citra Kirana

Makeup Nikahan Adik Artis. (Instagram/bennusorumba)

Citra Kirana adalah adik dari Erica Putri yang juga berprofesi sebagai artis. Look flawless dipilih Citra Kirana untuk riasan ketika akad nikah dengan Rezky Aditya. Detail makeup karya Bennu Sorumba ini ada pada alis mata yang dibuat tegas dengan blush on berwarna peach dengan lipstik glossy.

8. Winona Willy

Makeup Nikahan Adik Artis. (Instagram/nonawilly16)

Adik Nikita Willy yang baru saja melahirkan anak pertamanya, Winona Willy memilih makeup soft dengan alis mata hitam ketika akad nikah. Makeup akadnya ini sangat berbeda dengan makeup ketika resepsi yang menggunakan lipstik warna merah menyala.

9. Amanda Khairunnisa

Makeup Nikahan Adik Artis. (Instagram/bennusorumba)

Terkini adalah Amanda Khairunnisa menyerahkan makeup pernikahannya pada Bennu Sorumba. Riasannya ini disebut dengan look Hollywood glam yang membuat Amanda tampil bak bintang Hollywood. Riasannya sangat cocok dengan gaya rambutnya yang ditata dengan model bun simpel. Untuk lipstiknya Bennu memilih warna nude yang memancarkan pesona istri Tavan Dutton ini. 

Mulai dari flawless, soft glam, sampai Hollywood glam menjadi pilihan riasan adik para artis di hari pernikahan mereka. Semuanya tampak memukau dan manglingi dengan dengan makeup masing-masing. Menurutmu siapa yang paling bikin pangling?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More