Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Reza Arap dan Wendy Walters. (instagram/@ybrap)

Matamata.com - Salah satu teman Wendy Walters membuat Instagram Story yang diduga ditujukan untuk Reza Arap. Dalam unggahannya, teman Wendy Walters itu membocorkan sosok cewek yang dicurigai sebagai selingkuhan Reza Arap.

Melansir akun Instagram @nenk_updatee, teman Wendy Walters itu buka suara lewat akun @genovevaghe. Ia menyinggung perihal orang yang melakukan kesalahan berulang kali.

Baca Juga:
Tak Terima Dituduh Muncul di Video Syur, Jeje Slebew: Jangan Fitnah Orang

Teman Wendy Walters ini tidak menyebut secara detail siapa para cewek tersebut. Namun ia memberikan bocoran pekerjaan apa yang dilakoni mereka, ada yang berprfesi sebagai MUA alias Make Up Artist.

"MUA, stylist, fans, semua diembat. Curiga lagi koleksi berdasarkan profesi," terangnya.

Curhatan Wendy Walters Soal Perselingkuhan (Twitter/@_wendywalters dan Instagram/@ybrap)

Di akhir postingan, teman Wendy Walters tersebut juga mengingatkan agar memilih orang terdekat yang bisa mengantarkan ke jalan lurus.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Ingin Pernikahannya dengan Steve Wantania Dianggap Zina, Kenapa?

"Carilah teman yang kalau anda salah itu dimarahin. Bukan ditutupi bertahun-tahun atau bahkan dibantuin," katanya.

Postingan ini tak ada lagi di unggahan teman Wendy Walters. Namun salah satu akun gosip, @nenk_updatee telah mengabadikan dan menyebarkannya pada Rabu (21/9/2022).

Sejumlah netizen memberikan respons beragam. Ada yang menyoroti sikap dari teman Wendy Walters, ada juga yang menunggu klarifikasi dari Reza Arap.

Baca Juga:
Ditanya Tanggal Lahir Anak, Jawaban Andre Irawan Bikin Dewi Perssik Bingung

"Kenapa jadi temannya yang bongkar aib laki orang," kata netizen. "Hmm, jadi temannya sambil menyelam minum air. Barangkali bisa jadi selebgram juga," ucap yang lain. "Dia itu bukannya pansos, tapi lagi bantuin Wendy," tulis netizen lagi.

Load More