Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. (Instagram/@vidialdiano)

Matamata.com - Deddy Corbuzier akhirnya merilis episode podcast yang terbaru, dengan Vidi Aldino sebagai bintang tamu. Sebelumnya, baik Deddy maupun Vidi memang pernah membocorkan mengenai kerja sama mereka ini.

Episode dari podcast Close The Door milik Deddy ini diunggah pada Rabu (21/9/2022) kemarin. Sampai Kamis (22/9/2022), video ini sudah ditonton sampai sekitar 860 ribu kali warganet.

Melalui episode ini, Deddy membahas mengenai banyak hal yang berbeda. Meninggalkan topik yang sedang viral, Deddy membahas mengenai kehidupan pribadi Vidi Aldiano, mulai kesehatan sampai asmara.

Baca Juga:
Dewi Zuhriati Seolah Kasih Restu Nathalie Holscher Jadi Menantu: Jodoh Itu Kehendak Allah

Untuk urusan asmara, bagian yang menarik terletak pada kisah cintanya dengan sang istri, Sheila Dara. Apalagi sempat banyak yang terkejut ketika keduanya memilih untuk berumah tangga.

Hal ini lantaran ada jurang perbedaan yang besar antara Vidi dan Sheila. Misalnya, Vidi dikenal sebagai sosok yang ekstrovert, sementara Sheila adalah orang yang introvert.

Baca Juga:
Picu Gosip Jadi Selingkuhan Reza Arap, Rossa Klarifikasi soal 'Kode' Nugget Dinosaurus

Tampaknya karakter Sheila yang introvert ini sempat membuat Vidi Aldiano merasa kesulitan dalam mempersiapkan pernikahan. Ia bahkan mengaku stres saat itu.

Ia menceritakan bahwa total orang yang diundang setidaknya ada 150, dibagia dua untuk sahabatnya dan sahabat Sheila. Namun akhirnya, Vidi malah mengundang 120 sahabatnya.

Baca Juga:
Tasyi Bongkar Manajer Tasya Bikin Penggiringan Opini Masal, Si Kembar Diibaratkan Elang dan Gagak

Hal ini lantaran Sheila hanya memiliki dua orang sahabat yang dianggap dekat. Kuota di luar itu pun harus diambil oleh Vidi.

"Nah Sheila itu sahabantnya cuma dua yang deket banget," kata Vidi Aldiano.

Pengakuan Vidi ini pun mendapatkan respon yang bervariasi dari warganet. Tak sedikit warganet yang mengaku memiliki karakter yang sama dengan Sheila.

Baca Juga:
Gak Boleh Mainan Tisu, Reaksi Bete Xarena Anak Siti Badriah Viral: Muka Emaknya Banget

"Semua akan menjadi Sheila pada umurnya," tulis seseorang.

"Fase gini nih gue sekarang," tambah yang lain.

"Sheila adalah aku banget," timpal lainnya.

Load More