Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Rafathar Belanja di New York (YouTube Rans Entertainment)

Matamata.com - Rafathar dan kedua orang tua serta adiknya saat ini masih berada di Amerika Serikat. Selain untuk urusan kerjaan, keluarga tersebut juga memanfaatkan waktu untuk bersenang-senang termasuk untuk berbelanja.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini justru membeli beberapa jersey, jaket, hingga mainan tanpa memandang harga. Bahkan ketika melihat yang diinginkannya Rafathar langsung mengambilnya saja.

Rafathar juga diminta untuk memegang dan merasakan bahan dari jaketnnya terlebih dahulu. Namun, tanpa berpikir panjang ia langsung mengatakan jika dirinya mau jaket tersebut.

Baca Juga:
11 Momen Rafathar Belanja di New York, Borong Baju hingga Mainan

Sultan Mah Bebas, Rafathar Borong Baju Hingga Mainan di New York Tanpa Lihat Harga. (Dok: YouTube/Rans Entertainment)

“Mau? Coba rasain dulu dalemnya,” ucap seseorang di belakang kamera.

“Ya enak udah, tolong ambilin dong ambil aja,” balas Rafathar.

Tidak hanya itu, Rafathar juga memilih beberapa jaket serta jersey untuk Rayyanza alias Cipung agar bisa kembaran.

Baca Juga:
Iis Dahlia Nyinyiri Rumah Tangga Putri Anne dan Arya Saloka, Netizen Geregetan

Selain itu, saat berada di sesi mainan, Rafathar tidak tanggung-tanggung untuk mengambil mainan yang diinginkannya. Sesekali juga pengasuh Rafathar, Mbak Lala mengingatkan jika mainan yang dibelinya itu tidak akan dimainkan.

Saat melihat banyaknya mainan yang dibawa Rafathar, asisten Raffi Ahmad, Merry justru terkejut. Ia bahkan mengatakan, mainan tersebut sulit untuk dibawa karena koper untuk pulang ke Indonesia sudah terlalu penuh. Namun, dengan santai Rafathar mengatakan jika mainan tersebut akan muat di dalam koper.

"Apaan yang dibeli buat apaan? A kopernya udah enggak muat," ujar Merry.

Baca Juga:
Kostum Lyodra Ginting saat Manggung Tuai Atensi: Bayangin Baju Gitu Buat Ketemu Mertua

"Muat kok udah," jawab Rafathar dengan santai.

Meski sudah diperingatkan, Rafathar juga tetap berkeliling mencari mainan yang masih dibelinya. Bahkan, ia sampai kesulitan memegang mainannya tersebut. Aksi tersebut lantas membuat warganet merasa iri. Pasalnya, Rafathar dengan bebas mengambil mainan tanpa lihat harga sama sekali.

"Sultan mah bebas,,beli apapun ga usah lihat harga langsung ambil,, beruntung sekali kau nak di lahirkan di keluarga yang sangat kaya raya,,,semoga kamu bahagia dunia dan akhirat ,,amiin," komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Jadi Bapak Posesif, Atta Halilintar Beri Hukuman Buat Kelinci yang Gigit Kaki Ameena

"Gue kalo belanja msih liat harga takut uangnya kurang. Sungguh beruntung Kau nak rafatar. Sehat-sehat ya, harus jadi anak yang Soleh & berbakti kepada orang tua khususnya," komentar warganet lainnya.

"Pengen banget jadi rafatar bisa belanja sepuasnya tanpa memikirkan harga dan tanpa memikirkan enggak punya uang abis belanja," komentar lainnya. (Fajar Ramadhan)

Load More