Ade Wismoyo | MataMata.com
Curhat Terbaru Tasyi Athasyia (YouTube Tasyi Athasyia)

Matamata.com - Curhat terbaru Tasyi Athasyia di kanal YouTube pribadinya sukses menarik perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, Tasyi membongkar perlakuan keluarganya yang membuat netizen miris.

Belakangan Tasyi Athasyia dan keluarga memang dikabarkan tak akur. Mama Ala sang bunda disebut-sebut lebih berpihak pada Tasya Farasya, saudara kembar Tasyi.

Bersama sang suami, Tasyi Athasyia buka-bukaan melalui video terbarunya di YouTube. Video ini dibuat setelah Tasyi gagal memberikan kejutan ulang tahun untuk Mama Ala.

Baca Juga:
10 Artis Hollywood Kepergok Selingkuh, Adam Levine Dituduh Selingkuhi Behati Prinsloo

Lantas apa saja yang dibongkar Tasyi Athasyia? Yuk simak!

1. Belum Bertemu Keluarga

Curhat Terbaru Tasyi Athasyia (YouTube Tasyi Athasyia)

Tasyi Athasyia mengungkapkan bahwa keluarganya sudah minta maaf karena tak membelanya saat difitnah. Namun dia belum bertemu mereka untuk menyelesaikan masalah.

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Nana eks After School Pamer Tubuh Penuh Tato, Netizen Ragukan Keasliannya

Keluarga berjanji akan bertemu Tasyi, tetapi tak kunjung terjadi hingga video dibuat. Inilah yang membuat Tasyi berprasangka buruk bahwa permintaan maaf keluarganya hanya pura-pura.

2. Diabaikan oleh Keluarga

Curhat Terbaru Tasyi Athasyia (YouTube Tasyi Athasyia)

Tasyi Athasyia merasa diabaikan dan dijauhi keluarganya setelah konflik mereka mencuat ke publik. Sebagai bukti, Tasyi membeberkan tangkapan layar chat di grup WhatsApp keluarganya.

Baca Juga:
Trending di Twitter, Terungkap Siapa Sebenarnya Sosok Rehan

Terlihat bahwa Tasyi menjadi orang terakhir yang mengirim pesan di grup tersebut. Sama sekali tidak ada tanggapan dari anggota keluarganya. Tasyi terakhir mengirim pesan pada 28 Agustus 2022.

3. Keluarga Kumpul Tanpa Tasyi Athasyia

Curhat Terbaru Tasyi Athasyia (YouTube Tasyi Athasyia)

Tasyi Athasyia mengaku tak dihubungi oleh keluarganya selama hampir satu bulan sejak chat terakhirnya di grup. Padahal anggota keluarganya yang lain tampak rajin hangout bareng.

Baca Juga:
Viral Video Reza Arap Nangis di Tengah Isu Selingkuh, Fakta Sebenarnya Beda Banget

Tasyi merasa dikucilkan oleh keluarganya sendiri. Oleh karena itu, dia hampir 100 persen yakin bahwa permintaan maaf yang disampaikan keluarganya tidak tulus karena tidak dibarengi dengan tindakan.

4. Dijelek-jelekkan Tasya Farasya

Curhat Terbaru Tasyi Athasyia (YouTube Tasyi Athasyia)

Menurut curhatan Tasyi Athasyia, dia mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari saudara kembarnya sendiri. Tasya Farasya dan tim disebut-sebut suka menjelekkan Tasyi di depan brand dan rekan influencer lain.

Berdasarkan penuturan Tasyi, manajer Tasya lah yang merusak imejnya dengan menyebar omongan negatif. Tasyi merasa disudutkan oleh banyak orang karena perbuatan kembarannya sendiri.

Suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki juga berbicara panjang lebar mendukung sang istri. Namun itulah deretan curhat terbaru Tasyi Athasyia yang bisa kami rangkum. Semoga permasalahan Tasyi dengan keluarga segera berakhir, ya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More