Ade Wismoyo | MataMata.com
Rafathar dan Mbak Lala, pengasuh. (Instagram/@shela_lala96)

Matamata.com - Mbak Lala yang merupakan pengasuh Rafathar beberkan gaji pertama yang ia terima saat bekerja sebagai asisten di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di hadapan sang bos, Lala mengaku kalau ketika itu dirinya hanya digaji Rp1 juta.

Upah itu ia terima sebagai imbalan setelah bekerja menyiapkan keperluan Rafathar.

"Dulu sih, karena dulu kan enggak megang bayi, cuma bantu-bantu nyiapin doang, dulu itu waktu 2015 (gaji) 1 juta," ungkap Lala dikutip dari di Podcast Raffi Everywhere di Noice, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga:
9 Potret Lee Tae Sung di Three Bold Siblings, Jadi Sutradara Dokumenter yang Keren

Raffi mengaku kalau dirinya baru tahu gaji Lala saat itu. Terlebih, pembicaraan gaji untuk Lala ketika pertama kali tidak dilakukan bersamanya, melainkan dengan mama Rita, sapaan untuk ibunya Nagita Slavina.

Potret Mbak Lala Liburan Bareng RANS di Eropa. (Instagram/raffinagita1717)

Raffi juga mengakui kalau istrinya sebetulnya lebih pelit dari dirinya.

"Itu pertama kali banget kerja tapi di luar uang makan. Aku juga baru tahu, lho," timpal Raffi sambil tertawa.

Baca Juga:
Geger Gen Halilintar Dituding Lebih Restui Larasati Wira daripada Fuji, Netizen Geram

Kini, setelah tujuh tahun menjadi pengasuh Rafathar, Lala mengaku kalau penghasilannya telah meningkat puluhan kali. Raffi juga tahu kalau karyawannya itu juga memiliki penghasilan dari Instagram yang jumlah pengikutnya telah mencapai 1,2 juta akun.

"Alhamdulillah sekarang udah naik gaji terus. Itu Lala yang dulu bukan lah Lala yang sekarang. Dulu sejuta sekarang bisa dapet puluhan juta rupiah. Dapet gaji sama endorse bisa dapet sampe puluhan juta rupiah, bener gak?" tanya Raffi.

"Iya, pak," jawab Lala pelan.

Baca Juga:
Kocak! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ikut Tren di TikTok, Netizen: Kelamaan Jadi Ditinggal

Dari gaji juga penghasilan endorsment, Lala mengaku paling banyak pernah mendapatkan hinga Rp30 juta per bulan. Kalaupun tidak terlalu banyak permintaan promosi di Instagram, Lala minimal bisa mengantongi uang Rp10 jutaan sebulan.

Momen Rafathar Ajari Mbak Lala Main Piano (YouTube Rans Entertainment)

Meski berstatus sebagai pengasuh Rafathar, saat awal bekerjan Lala ternyata tidak diizinkan Nagita Slavina untuk memegang anaknya.

Ia sudah bekerja untuk menjaga Rafathr sejak anak tersebut baru satu minggu keluar dari rumah sakit. Namun, ketika itu, Lala hanya dibinta untuk menbantu Nagita menyiapkan perlengkapan Rafathar.

Baca Juga:
9 Pesona Lee Da Hee di Love is for Suckers, Lawan Main Choi Siwon yang Bikin Kepincut

"Nyiapin kalau dia mau mandi, Lala nyiapin barang-barangnya, kalau mau pergi. Jadi Lala yang nyiap-nyiapin," ujar Lala.

Saat Rafathar telah berusia hampir satu tahun, baru Nagita Slavina membolehkan Lala menyentuh anaknya.

"Jadi kerja hampir setahun eggak pernah sentuh dia, cuma ngeliatin aja. Gila, Rafathar untouchable banget waktu itu," komentar Raffi. (Lilis Varwati)

Load More