Yohanes Endra | MataMata.com
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Pro kontra tertuju pada pernyataan Najwa Shihab yang menyebut gaya hidup anggota Polri mempertontonkan kemewahan alias hedon. Pendapat tersebut membuat Najwa Shihab menuai kritik, termasuk dari Nikita Mirzani.

Selain Niki, Deddy Corbuzier rupanya tidak sependapat dengan Najwa Shihab yang seolah menggeneralisasi bahwa semua polisi bergaya hidup hedon. Pembicaraan itu berawal dari topik kasus Ferdy Sambo yang dibicarakan Deddy bersama Nessie Judge.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Najwa Shihab Sidak Sel Ferdy Sambo?

"Yang gue sayangkan sebenarnya dari kasus ini, kan sekarang masyarakat kepercayaannya pada polisi sebenernya jadi berkurang. Udah gitu polisi dianggap hedon dan sebagainya," ujar Deddy Corbuzier dalam tayangan podcast pada Kamis (22/9/2022).

Deddy Corbuzier tak setuju dengan pendapat bahwa semua polisi hedon karena mengenal yang bergaya hidup sebaliknya. Kendati begitu, Deddy tak menyebutkan nama Najwa Shihab saat menyampaikan pendapatnya.

"Sebenernya gue kenal polisi di daerah-daerah yang bener-bener nggak bisa untuk hedon. Maksudnya nggak mewakilkan semua polisi. Cuman kejadiannya di polisi dan heboh sekali, akhirnya ya.. Dan terlalu mengulur-ulur," tambah Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Najwa Shihab Dituntut Minta Maaf ke Polri Oleh Sahabat Polisi!

Sumber Kekayaan Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)

Sementara itu, Najwa Shihab tak bergeming saat kritiknya terhadap polisi menuai sejumlah kritik. Meski banyak yang mengkritik, tak sedikit pula setuju terhadap pendapat putri Quraish Shihab tersebut.

"Polisi ini kerap tidak malu mempertontonkan kemewahan atau gaya hidup hedon, bukan hanya polisinya, tapi keluarganya juga," tutur Najwa Shihab beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sentil Najwa Shihab: Gagal Jadi Menteri Pendidikan, Hati Mbak Nana Retak!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More