Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Menarik Tasya Farasya (instagram/@tasyafarasya)

Matamata.com - Tasya Farasya tengah jadi perbincangan hangat menyusul curhatan saudara kembarnya, Tasyi Athasyia. Tasya dicap sebagai saudara bermuka dua.

Perselisihan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya rupanya belum berakhir. Terlihat diam dan enggan berkomentar, Tasya disebut Tasyi menjelek-jelekkannya di belakang.

Selama ini Tasya Farasya hanya diam, membuat netizen kagum dan memujinya elegan. Namun menurut Tasyi Athasyia, saudara kembarnya itu diam-diam menjatuhkannya melalui akun fake dan sang manajer.

Baca Juga:
Profil Afi Nihaya Faradisa, Pernah Kena Kasus Plagiat Kini Viral Diduga Punya Akun Syur

Netizen pun tak menyangka saudara kembar yang biasanya memiliki ikatan batin justru menjadi musuh dalam selimut. Lantas siapa sebenarnya Tasya Farasya? Intip deretan fakta menariknya berikut ini.

1. Tasya Bukan Nama Asli

Fakta Menarik Tasya Farasya (instagram/@tasyafarasya)

Tasya Farasya merupakan anak Alawiyah Alatas atau Bu Ala, seorang pengusaha sukses dan tajir melintir. Dia lahir dengan nama Lulu Farasya, sedangkan nama asli Tasyi adalah Luly Athasyia.

Baca Juga:
Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi Atas Tindakan Penghinaan, Netizen: Gara-Gara Job Sepi

Tasya dan Tasyi memiliki kakak perempuan bernama Selvi Salavia. Uniknya, tanggal lahir tiga bersaudara ini sama yakni 25 Mei.

2. Lulusan Dokter Gigi

Fakta Menarik Tasya Farasya (instagram/@tasyafarasya)

Tasya Farasya sekarang eksis sebagai beauty vlogger ternama di Indonesia. Namun dia adalah lulusan S1 dengan jurusan pendidikan dokter gigi dari Universitas Trisakti, lho.

Baca Juga:
Nindy Ayunda dan Dito Mahendra Dipanggil Polisi soal Kasus Penyekapan, Ternyata Ini Status Hukumnya

Alih-alih menjadi dokter, perempuan kelahiran 1992 tersebut memilih bekerja sebagai MUA (Makeup Artist). Tasya membuat video di YouTube sebagai promosi bahwa jasanya bisa dipakai.

3. Berkarier Sejak 2017

Fakta Menarik Tasya Farasya (instagram/@tasyafarasya)

Mantap jadi MUA, Tasya Farasya pun mulai coba-coba merambah YouTube pada tahun 2017. Tasya membuat konten yang berfokus seputar make up dan skincare.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Ingin Pernikahannya Dianggap Zina: Jadi Boleh Cerai

Konten Tasya Farasya rupanya disukai banyak orang. Kini, kanal YouTube Tasya memiliki lebih dari 4,2 juta subscriber. Di Instagram, Tasya diikuti lebih dari 5,8 juta follower.

4. Hamil Anak Kedua

Fakta Menarik Tasya Farasya (instagram/@tasyafarasya)

Tasya Farasya dipersunting oleh pacarnya, Ahmad Assegaf, pada tahun 2018. Pernikahan mereka digelar besar-besaran selama 7 hari 7 malam.

Anak pertama Tasya Farasya, Lily, yang akrab dipanggil Ayang lahir pada tahun 2020. Sekarang Tasya tengah mengandung anak kedua yang diperkirakan lahir tahun ini.

5. Punya Brand Makeup Sendiri

Fakta Menarik Tasya Farasya (instagram/@tasyafarasya)

Tasya Farasya melebarkan sayapnya ke dunia bisnis dengan meluncurkan brand makeup yang diberi nama Mother of Pearl atau M.O.P Beauty, terinspirasi dari arti namanya sendiri.

M.O.P Beauty sudah dirintis Tasya sejak tahun 2018. Namun brand ini baru diluncurkan secara resmi pada 2021.

Itu dia fakta menarik Tasya Farasya, saudara kembar Tasyi Athasyia yang tengah jadi sorotan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More