Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Apa yang dikenakan oleh para artis tanah air memang kerap menjadi bahan menarik untuk dibicarakan. Tak hanya Nagita Slavina ataupun Syahrini, barang milik Luna Maya pun sering menjadi sorotan.

Luna Maya sendiri sebenarnya jarang memperlihatkan barang mewahnya ke publik. Terutama dengan berbagai koleksi tas mewah yang tentu dimilikinya.

Namun beberapa kali terlihat aktris keturunan Austria ini menenteng koleksi tas dari Hermes. Apalagi Hermes dikenal sebagai salah satu brand dengan harga yang luar bisa.

Baca Juga:
Tinggalkan Masa Lalu dengan Amber Heard, Johnny Depp Dikabarkan Pacaran dengan Pengacara Sendiri

Sembari mengabadikan momen santai bersama sahabat, terlihatlah koleksi Hermes miliknya. Melansir dari akun Instagram @hermes.selebriti, miliknya kali ini memiliki warna lebih ngejreng.

Pada gambar, tampak Luna yang berdiri di atas tangga dan memamerkan senyum manisnya. Memilih gaya busana santai, ia memadukannya dengan Hermes berwarna merah muda.

Baca Juga:
10 Fakta The Escape of the Seven, Drama Banjir Bintang yang Gaet Hwang Jung Eum dan Lee Joon

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Secara sekilas, koleksi Hermes Luna Maya ini memiliki bentuk yang lebih unik. Apalagi jika tas ini dibandingkan dengan Hermes pada umumnya dari para artis.

Tas ini dikenal dengan koleksi Picotin Lock 18 Bag (Rose Extreme) in Taurillon Clemence Leather. Warnanya merah muda, dengan pegangan dari palladium hardware.

Sementara itu, untuk harga, tentu saja jangan ditanya dan dikira murah. Untuk satu produk ini, dibutuhkan dana sekitar 2,725 USD.

Baca Juga:
Adu Lawak bareng Billy Syahputra, Outfit Mayang Dicibir Netizen: Ngampung Banget

Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harganya mencapai Rp39,5 juta. Sayangnya, banyak warganet yang justru menilai milik Luna Maya ini adalah KW.

"Ini pasti KW karena beda dengan yang di gambar," kata seorang warganet.

"Kaya KW yang meleot," tambah yang lain.

Baca Juga:
Wika Salim Pamerkan Sosok Pacar Ganteng, Mohon Doa agar Segera Menikah: Aku Bukan Anak Muda Lagi

"Hermes buat Luna barang receh," bela seseorang.

Load More