Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
DJ Katty Butterfly. (Instagram/dj_kattybutterfly36)

Matamata.com - DJ Katty Butterfly diketahui sempat berhenti berkasi sebagai seorang DJ beberapa waktu lalu. Namun kini, ibu satu anak itu memutuskan untuk kembali menekuni dunia yang membesarkan namanya itu. 

Pada Sabtu (24/9/2022), DJ Katty Butterfly akan tampil di sebuah klub malam di Jayapura Papua. Hal itu pun diinformasikan DJ Katty dalam unggahannya di Instagram.

Baca Juga:
7 Potret Momo Geisha Manggung Lagi, Obati Kerinduan Penggemar

Dalam video tersebut, DJ Katty Butterfly terlihat memeluk dan mencium sang ibu penuh haru. Begitu juga ketika mencium Katherine. Adegan tersebut nampak haru.

"Minta doa sama orangtua sebelum berangkat kerja. Penampilan pertamaku," tulis DJ Katty Butterfly sebagai keterangan video.

Unggahan DJ Katty Butterfly pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak warganet yang menyayangkan Katty harus kembali menjadi DJ dan bekerja di dunia malam. Apalagi Katty baru saja menjadi seorang mualaf.

Baca Juga:
6 Fakta Billy Syahputra, Dilaporkan ke Polisi Usai Hina Istri Robby Shine

DJ Katty Butterfly bersama ibu dan putrinya. [Instagram]

Namun tak sedikit juga yang memberi dukungan kepada mantan istri Andri Tanu Wijaya tersebut. Apalagi Katty bekerja untuk mencari nafkah dan menghidupi keluarganya.

"Bismillah demi sekolah anak tahun depan dan untuk keluarga. Berkah. Semangat untuk kita para pejuang keluarga," komentar Panji Komara.

"Your Mom paling mengerti kamu Katty, so maju terus Katt, netizen cuma penonton kok. Ketika kamu lapar, takut, sakit, dan semua problem hidup netizen enggak menolongmu, netizen cuma bisa komen that’s all. Semangat Katty," komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Aldi Taher Kena Mental Lihat Video Dirinya Ngebanyol di Depan WayV: Hahaha Komuk Gue

"Plis ya netizen. Enggak usah komenin penampilan, begini dan begitu. Jangan jatuhkan mental ibu single parent yang lagi berjuang untuk hidupnya dan anaknya. Kalian enggak pernah tahu kesulitan hidup orang bergulat dengan kerasnya hidup kayak gimana. Jangan samakan kekuatan kalian sama orang lain. Kalau enggak suka Katty, cukup skip, jangan menghina. Cukup doakan semoga dia dikuatkan iman Islamnya, aamiiin," kata warganet lain.

Load More