Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Mpok Atiek(Instagram/@mpok.atiek)

Matamata.com - Mpok Atiek menceritakan pengalaman mengharukan saat menjalankan ibadah di Tanah Suci. Yang mana, pemilik nama asli Atiek Riwayati itu berhasil menyentuh Kabah setelah melalui perjuangan cukup berat.

Untuk diketahui, Mpok Atiek baru-baru ini menjalankan ibadah umrah. Ini bukan pertama kalinya Mpok Atiek menginjakkan kaki di Tanah Suci. Namun, ia mengaku baru pertama bisa menyentuh Kabah.

Mpok Atiek. (Instagram/@mpok.atiek)

Mpok Atiek pun kesulitan mendeskripsikan perasaannya ketika menyentuh Kabah, di tengah lautan manusia yang juga ingin menyentuh Kabah hingga membuatnya terhimpit.

Baca Juga:
7 Baby Bump Tasya Kamila, Aura Bumil Makin Cantik

"Masya Allah enggak bisa dibayangin, benar-benar terharu Emak," kata Mpok Atiek dilansir dari Intens Investigasi, Minggu (25/9/2022).

Mpok Atiek juga menceritakan begitu haru tangannya setelah menyentuh Kabah, sehingga ia tak kuat menahan rasa harunya dan tak mampu menggambarkan perasaanya.

"Allahuakbar banget deh, Allah Maha Besar banget. Emak bisa pegang Kabah, emak cium, tangan emak Masha Allah wanginya nggak ketulungan," ujar Mpok Atiek.

Baca Juga:
Momen Ameena Tak Mau Digendong Aurel Hermansyah, Atta Halilintar yang Kena Imbas

Mpok Atiek (MataMata.com/Yuliani]

Selain menyentuh Kabah, sebenarnya Mpok Atiek juga ingin berdoa untuk kesehatannya dan orang-orang di sekitarnya. Tetapi, ia tidak bisa karena kehabisan tenaga dan hanya bisa menyuarakan takbir.

"Emak maksudnya mau berdoa di situ, tapi sudah enggak kuat sama desak-desakan orang. Karena, Emak nyaris kayak mau jatuh gitu," tutur Mpok Atiek.

Baca Juga:
Lirik Lagu Satu Tuju - Mahalini Ft Rizky Febian, Cinta dengan Amiin yang Berbeda

Load More