Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Pertanyaan mengenai pilihan antara suami atau anak bisa dibilang bukan hal yang mudah untuk dijawab. Namun tampaknya hal ini sangat mudah dijawab oleh Ayu Dewi.

Beberapa waktu lalu, Ayu Dewi tengah menjadi bintang tamu untuk konten milik adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar. Keduanya membicarakan banyak hal sembari menikmati kudapan.

Momen ini diunggah oleh channel YouTube milik Thariq pada Selasa (6/9/2022) lalu. Sampai Senin (26/9/2022), videonya ini sudah ditonton sampai 362 ribu kali oleh warganet.

Baca Juga:
Pamer Badan Kekar, Pevita Pearce Dapat Dukungan untuk Perankan Wonder Woman Versi Indonesia

Pada konten yang masih terbilang baru tersebut, Thariq mengajak Ayu Dewi untuk mencicipi banyak kudapan menarik. Ada banyak masakan seafood yang dinikmati oleh keduanya.

Namun seperti biasanya, Thariq tak hanya mengajak bintang tamunya makan tanpa membicarakan hal yang penting. Ia menanyakan beberapa hal yang menarik kepada wanita kelahiran Jakarta tersebut.

Baca Juga:
Inul Daratista Girang Adam Suseno Makin Tenar: Cuannya Masuk ke Aku Kan!

Ada cuplikan mengenai Thariq yang bertanya apakah Ayu lebih memilih selingkuh atau sebaliknya. Ternyata Ayu lebih memilih untuk diselingkuhin dan tak menanggung dosa.

"Anak atau suami?" tanya Thariq Halilintar kepada Ayu Dewi.

Baca Juga:
Viral Sohwa Halilintar Kesal Ditanya Kapan Nikah, Netizen: Kasihan Loh

Tanpa menunggu banyak waktu, Ayu langsung mengungkapkan jawabannya. Ia memilih anak ketimbang suami dengan alasan yang mengejutkan.

Menurutnya, suami atau pasangan itu hanya diambil oleh dua pihak. Suami akan diambil oleh Tuhan atau justru teman sendiri.

"Korek aja bisa diambil orang, apalagi suami. Pasangan tuh dua, kalau nggak diambil Tuhan ya diambil teman," jelas Ayu Dewi.

Baca Juga:
Tampil Berani Pakai Outfit dengan Celana Ketat, Olla Ramlan Disebut Tak Kenakan Celana

Jawaban dari Ayu Dewi ini memang mendapatkan banyak dukungan dari warganet. Namun ada pula yang lebih memilih suami di atas anak.

"Iya ibu-ibu kebanyakan pilih anak," tulis seseorang.

"Pilih suami. Karena suami atau istri akan menemani kita sampai mati," jawab yang lain.

Load More