Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Sarah Anak Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Matamata.com - Nana Mirdad dan Andrew White dikenal sebagai pasangan yang menikah di usia sangat muda. Oleh sebab itu, saat anak mereka tumbuh jadi ABG, Nana dan Andrew terlihat masih cocok sebagia teman sebaya.

Nana pun tak absen menyoroti tumbuh kembang buah hatinya, terlebih sang sulung Jason Deandra White yang kini tumbuh sebagai remaja pria yang ganteng dan tinggi.

Baca Juga:
Nyanyi Begitu Syulit, Intan Nyender Rizky Billar sampai Bikin Lesti Kejora Emosi: Kakak Nggak Boleh Pulang

Dalam foto itu, Nana tampak berdiri sambil merangkul Jason di sebelah kiri dan anak keduanya, Sarah Deana White di sebelah kanan.

Cucu laki-laki Jamal Mirdad itu pun terlihat sangat tinggi seperti sang ayah, Andrew White. Nana Mirdad yang sudah mengenakan sepatu hak tinggi pun tetap kalah tinggi dari remaja berusia 15 tahun itu.

Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@andrew.white._)

Begitu pun dengan sang adik, Sarah yang juga tumbuh semakin tinggi. Tingginya bahkan sudah nyaris setinggi telinga Nana Mirdad.

Baca Juga:
Gak Biasa, Kostum Marion Jola saat Manggung Sukses Bikin Terpesona: Bagus Banget!

"Jase tetep lebih tinggi meskipun mamahnya udah pake (gambar sepatu hak tinggi). Baiklahh, gercep beli heels tinggian lagi," tulis Nana Mirdad di bagian caption unggahannya.

Unggahan foto tersebut lantas menuai atensi dari netizen. Mereka menuliskan beragam komentar yang ditujukan untuk Jason yang tumbuh tinggi menjulang.

"Waaah mendadak tinggi banget sekarang," komentar salah seorang netizen.

Baca Juga:
11 Karakter yang Pernah Dimainkan Sheila Dara, Terbaru Jadi Pelakor

"Jason tinggi banget," ujar netizen lain, "Ya ampuuun... Sarah juga udah tinggi banget, pas ke Disneyland waktu itu masih pada kecil-kecil," sahut netizen lain. 

Load More