Intan Sriastuti (YouTube/transtvofficial)

Matamata.com - Nama Intan Lembata atau yang dikenal Intan kembali mencuri atensi publik. Terutama setelah dirinya menggunakan nama Ridwan untuk video terbaru yang diunggah.

Sebelumnya, Intan memang menjadi bahan perbincangan karena menyanyikan lagu Begitu Sulit Lupakan Rehan. Bahkan namanya tak hanya viral di TikTok, namun juga media sosial lain seperti Twitter.

Berkat viralnya video yang ia buat, Intan diundang ke beberapa acara televisi. Melalui acara tersebut, ia juga dipertemukan dengan banyak artis tanah air.

Baca Juga:
Masih Belum Punya Gandengan, Nafa Urbach Sampai Ditodong Anak Sendiri

Setelah itu, ia kembali dengan sebuah video yang tak kalah menarik dan mengundang tawa. Apalagi ia secara sengaja mengganti nama Rehan dengan Ridwan.

Pada video tersebut, sebenarnya Intan menyanyikan lagu yang masih sama, begitu pula dengan nadanya. Namun ia mengubah beberapa bagian dalam liriknya.

Baca Juga:
Kisah Cinta Kriss Hatta dengan Pesinetron Remaja 14 Tahun Viral di Twitter, Ramai Dituding Pedofil

Bukannya menyebut nama Rehan, ia menggantinya dengan nama Ridwan. Tak hanya itu, ditambahkan pula foto sekilas dari Pak Ridwan Kamil di sana.

"Begitu syulit lupakan Ridwan karena Ridwan baik," nyanyi Intan dengan suara khasnya.

Baca Juga:
10 Potret Sarah Menzel di Acara Keluarga Hermansyah, Tak Pernah Absen

Video Intan menyanyikan Begitu Sulit Lupakan Ridwan ini mendapatkan banyak komentar dari warganet. Sebagian besar langsung menyebut nama istri Pak Ridwan Kamil, Ibu Atalia Praratya.

"Bagaimana tanggapan Bu Cinta @ataliapr, Pak @ridwankamil," respon seorang warganet.

"Bu Cinta @ataliapr liat nih masa lalunya Pak @ridwankamil," tambah yang lainnya.

Baca Juga:
Nessie Judge Manglingi Dandan Ala Putri Solo: Vibesnya Kaya Noni Belanda

"Pasti Bu @ataliapr cemburu," timpal warganet lain.

Load More