Jeje Slebew (instagram/jejelinces)

Matamata.com - Jeje Slebew memang sempat menjadi bahan perbincangan setelah sebuah video syur mirip dirinya tersebar luas. Ditambah lagi, banyak yang menilai wanita tersebut benar-benar mirip Jeje.

Walaupun begitu, Jeje tidak menunggu banyak waktu untuk memberikan klarifikasi. Melalui akun Instagram miliknya, ia membagikan klarifikasinya melalui story.

Pada story tersebut, ia meminta warganet untuk lebih berhati-hati dan tidak memberikan fitnah terkait dirinya. Selain itu, ia dengan jelas membantah bahwa wanita di video syur itu dirinya.

Baca Juga:
12 Potret Uut Permatasari Pakai Seragam Bhayangkari, Cantik Banget Penuh Karisma

Tak berhenti di situ, Jeje juga kembali menyampaikan bantahannya ketika berbincang dengan Denny Sumargo. Perbincangan ini diunggah pada Selasa (27/9/2022) kemarin.

Podcast ini sudah ditonton dan didengarkan hingga 402 ribu kali sampai Rabu (28/9/2022). Hadir di sana, penampilan Jeje berhasil menjadi sorotan.

Baca Juga:
Mak Comblang yang Dilupakan, Ziva Magnolya Banjir Dukungan Netizen usai Pihak Rizky Febian dan Mahalini Klarifikasi

Apalagi wanita yang terkenal berkat Citayam Fashion Week ini mengubah warna rambutnya. Warna hitam yang khas kini diganti dengan shade biru kehijauan.

Pada podcastnya bersama Denny Sumargo tersebut, ia mengutarakan banyak hal. Terutama tentang pengalamannya yang banyak tak diketahui orang lain.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Makan Telur Penuh Perjuangan, Eskpresi Syok Nagita Slavina Disorot: Cipung Banget

Jeje mengatakan bahwa itu bukan dirinya, sampai 1000 persen. Namun ternyata, ia mengaku pernah menonton videonya sebelum tersebar.

"Sebelum video itu tersebar, aku emang udah tahu Kak," kata Jeje Slebew.

Ketika ditanya mengapa orang menggunakan video itu untuk menyerangnya, Jeje menjawab dengan begitu penuh pertimbangan. Menurutnya, itu berkaitan dengan pencarian sensasi.

Baca Juga:
Coki Pardede Didampingi Pendeta saat Rehab: Saya Harus Jadi Kristen?

Sayangnya, walaupun sudah dibantah berulang kali, warganet masih banyak yang menolak percaya. Ada yang menilai tentu saja Jeje tak mau mengaku.

"Jaman sekarang maling mana ada yang ngaku," kata seseorang.

"Ya iyalah gak ngaku, kalau ngaku ya pasti malulah," tambah yang lainnya.

Load More