Nur Khotimah | MataMata.com
Coki Pardede dan Tretan Muslim. (Instagram/cokipardede666)

Matamata.com - Coki Pardede sudah resmi bebas dari rehabilitasi narkoba. Kendati begitu, Coki Pardede enggan buru-buru kembali berkolaborasi dengan Tretan Muslim. Kenapa?

Selama ini, Coki Pardede dan Tretan Muslim dikenal sebagai paket lengkap yang kerap tampil bareng dalam beragam acara. Duet keduanya pun diminati oleh para penggemar. Namun sejak Coki tersandung kasus narkoba, Muslim terpaksa tampil sendiri.

Baca Juga:
Usai Heboh Park Min Young Kencani Konglomerat, Hook Entertainment Buka Suara?

Menjawab kemungkinan tampil bareng, Coki Pardede menjanjikan duetnya bersama Tretan Muslim di masa depan. Namun Coki mengaku tidak mau semuanya berjalan mudah setelah apa yang telah dilewatinya hingga saat ini.

"Suatu saat iya. Cuman sekarang gue berpikir bahwa gua nggak mau semuanya too easy," ujar Coki Pardede kepada Deddy Corbuzier dalam podcast yang tayang pada Rabu (28/9/2022).

"Gua sengaja menahan hal-hal tertentu supaya gue paham bahwa ini konsekuensi dari tindakan gua. Gua nggak mau semuanya dateng dengan smooth, gua nggak mau," jelas Coki Pardede.

Baca Juga:
9 Potret Wirda Mansur di Makkah, Berangkat Umrah Gratis dan Bikin Jastip Sedekah

Coki Pardede di podcast Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Oleh sebab itu, fans Coki Pardede dan Tretan Muslim harus sedikit bersabar. Pasalnya kolaborasi dua rekan kerja ini tidak bisa disaksikan dalam waktu dekat.

"Apakah gua akan kembali lagi bikin konten berdua dengan Tretan Muslim? Iya, mungkin. Tapi kapan? Mungkin tidak dalam waktu dekat. Sekalipun gua bikin konten sama Tretan Muslim, itu akan di momen yang sangat spesial dan bagus banget," tegas Coki Pardede.

Lebih lanjut, Coki Pardede merasa tak akan mudah membangun kepercayaan Tretan Muslim kepadanya lagi. Namun konsekuensi itu telah siap dihadapi Coki Pardede ke depannya.

Baca Juga:
Rizki DA Dituding Kalah Saing dari Lesti Kejora, Netizen: Ngenes Pasti Mantan Lebih Sukses

"Nggak tau sih gua (bakal duo). Muslim percaya sama gua, tapi ada exit plan-nya banyak. Bekerja dengan mindset seperti itu kan tidak menyenangkan untuk saya dan untuk dia," tegas Coki Pardede.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More