Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting baru saja merilis lagunya yang terbaru dengan judul Sakit Tanpa Luka. Pedangdut Indonesia ini juga merilis video musik untuk lagu tersebut melalui YouTube.

MV Sakit Tanpa Luka ini dirilis di YouTube Swara Bintang pada Rabu (28/9/2022) kemarin. Sampai Kamis (29/9/2022), video ini sudah ditonton sampai 259 ribu kali.

Tak hanya itu, MV terbarunya ini berhasil menempati posisi 11 trending musik di YouTube.

Baca Juga:
Unik! Raline Shah Kenakan Dress Bolong-Bolong Saat Hadiri New York Fashion Week

Video dengan durasi total tiga menit 43 detik tersebut tampak berbeda dari MV miliknya yang sebelumnya. Biasanya ia menggunakan tema yang benar-benar khas dangdut.

Sementara kali ini, Ayu tampaknya sedang berusaha memadukan budaya khas Indonesia dengan luar negeri. Bukan Barat atau India, ia menjatuhkan pilihan pada K-Pop.

Baca Juga:
9 Momen Pertemuan Krisdayanti dengan Ibunda Anang Hermansyah, Sikap dan Perlakuan KD Disorot

Hal ini mungkin tak mengejutkan, mengingat ia seringkali menunjukkan kekagumannya pada industri hiburan Korea. Bahkan untuk ulang tahunnya saja, ia menggunakan tema Korea.

Pada MV ini, ia menyanyikan lagu yang sebenarnya mengandung kisah yang menyediahkan.. Namun Ayu memadukannya dengan tarian yang eksentrik.

Baca Juga:
Gabung Pemuda Pancasila, Nikita Mirzani Dicurigai Netizen: Mau Cari Bekingan?

Jika dilihat sebelumnya, memang belum ada penyanyi dangdut Indonesia yang melakukannya. Tak hanya tarian, kostum dan make up yang Ayu pilih pun ala ke-Korea-an.

Beberapa penggemar memberikan pujian atas MV terbaru milik Ayu ini. Sementara yang lain justru memberikan kritikan akan pilihannya pada model tarian K-Pop.

"Ala ala Blackpink," tulis seorang warganet.

Baca Juga:
Aldi Taher Girang Diblokir Najwa Shihab Hingga Deddy Corbuzier: Mau Gue Daftarin ke Rekor Muri

"Bagus mbak. Tpi dance-nya gak nyambung," tambah yang lain.

"MV nya bagus sekali. Tapi, ga cocok sama lagunya," komentar seseorang.

"Dancenya agak kurang nyambung," timpal lainnya.

Load More