Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Raffi Ahmad, Nagita Slavina bersama Mami Popon sang nenek Raffi Ahmad. (Instagram)

Matamata.com - Mami Popon masih menjalani perawatan serius di rumah sakit. Kabar terkini, nenek Raffi Ahmad itu sudah tak bisa merespons saat diajak berkomunikasi. 

Kondisi terbaru Mami Popon terungkap di vlog YouTube milik adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad. Nisya, Raffi dan Nagita Slavina baru saja menjenguk sang nenek di rumah sakit. 

Ketika ketiganya tiba di rumah sakit, salah satu asistennya mengatakan bahwa kondisi mami Popon sudah tidak merespons panggilan dan terus tertidur.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ungkap Penyesalannya Usai Banyak Melewati Momen Tumbuh Kembang Rafathar

Karena itu, pihak dokter ingin memindahkan mami Popon ke ruang perawatan intensif (HCU) untuk tidakan lebih lanjut.

"Bu jangan pulang dulu, takutnya, mami mau dibawa ke HCU. Perawatan intensif di bawah, soalnya mami bobo terus dari semalem dan tensinya juga di bawah," kata salah seorang asisten mami Popon kepada Nisya dilansir dari NisNaz Channel, Rabu (28/9/2022).

Nenek Raffi Ahmad, mami Popon (Instagram/@amy_r_qanita)

"Mah, si mami katanya udah nggak sadar. Maksudnya merem terus, udah nggak bangun-bangun terus mau dibawa ke ICU katanya," kata Nisya ketika sedang menghubungi ibunya, Amy Qanita.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Makan Telur Penuh Perjuangan, Eskpresi Syok Nagita Slavina Disorot: Cipung Banget

Saat Nisya dan Nagita Slavina berusaha membangunkannya, Mami Popon sempat membuka mata dan melirik ke kanan serta ke kiri. Tetapi, mami Popon tidak memberikan respons apa pun.

"Kemarin mami tidur kan dipanggil gitu aja bangun kan. Itu tadi sampai digituin (dipaksa buka mata) sama dokter nggak bangun," kata Nisya.

Nisya pun mengatakan bahwa neneknya, Mami Popon terakhir merespons panggilan orang pada malam hari sebelumnya. Nisya pun meminta semua orang untuk mendoakan kesembuhan mami Popon.

Baca Juga:
Terkuak! Ini Gaji Pertama Mbak Lala Saat Bekerja dengan Raffi Ahmad sampai Bikin Terkejut

Load More