Pesona Raffi Ahmad Melenggang di Catwalk New York Fashion Week. (Instagram/erigostore)

Matamata.com - Tak bisa dipungkiri, banyak hal yang dilakukan Raffi Ahmad. Muncul di banyak acara TV hanya dalam satu hari. Dia sangat sibuk sehingga dia tidak punya waktu untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Ia juga memperhatikan bahwa anaknya, Rafathar Malik Ahmad, tumbuh dengan baik dan sangat pesat. Sampa tidak percaya, saat ini Rafathar sudah beranjak berusia 7 tahun. Raffi seolah kehilangan momen tumbuh kembang anaknya.

Saat berbincang dengan Mbak Lala, Raffi mengakui bahwa dirinya seolah kehilangan momen-momen tumbuh kembang sang anak sulungnya.

Baca Juga:
Raul Lemos Kepincut Krisdayanti gegara Rawon Ibunya, Netizen: Kok Gak Nikahin Ibunya?

"Sekarangkan sudah besar, Rafathar udah  besar, gak kerasa dia udah mau 8 tahun ya?" tanya Raffi Ahmad sambil mengingat, dikutip dari podcast Noice pada Rabu (28/09/2022).

Momen Keluarga Raffi Ahmad di Disneyland Amerika (Instagram/@raffinagita1717)

"7 tahun pak kemarin Agustus," jelas Mbak Lala.

"Oh iya tahun depan 8 tahun kan tapi," tambah Raffi.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Sentil Pria yang Suka Kasih Ucapan Palsu: Janji Nikahin tapi Gak Jadi

Raffi Ahmad akhirnya menceritakan bagaimana proses dirinya menyadari bahwa dirinya kehilangan momen bersama putra sulungnya itu. Kesibukannya lah yang menjadikan dirinya tak mengetahui banyak tentang perkembangan sang anak.

"Aku sama lala, lebih banyak menghabiskan waktu gue Lala sama Rafathar, mungkin gue satu hari aja gue ketemunya kalo gak bangun tidur, dia masih tidur, dia sekolah atau gua udah berangkat syuting, kalo malem pun seringnya ga ketemu. Kalo gua ada syutingnya di rumah pasti ketemu, tapi nggak ada Quality Timenya. Quality Timenya aja paling sabtu minggu, itu aja dia udah main terus ke rumah saudaranya," cerita Raffi.

Momen Keluarga Raffi Ahmad di Disneyland Amerika (Instagram/@raffinagita1717)

"Sebenarnya waktu Rafathar lahir sampai rafathar setahun gak pernah gendong. Karena gue takut gendong anak bayi, eh tiba-tiba udah 1 tahun aja, akhirnya gue gendong. Eh habis satu tahun gue syuting-syuting tiba-tiba udah besar. Banyak banget waktu yang gue lewatin," tambahnya.

Baca Juga:
8 Potret Fuji di Tedak Siten Ameena, Gayanya Diadu dengan Sarah Menzel

Sebagai informasi, Rafathar Malik Ahmad genap berusia tujuh tahun pada hari ini, Senin (15/8/2022). Putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu mendapatkan kejutan sederhana di hari ulang tahunnya yang ke-7. 

Load More