Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Raffi Ahmad Antar Mami Popon Hingga ke Liang Lahat. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Sedih, Raffi Ahmad Antar Mami Popon Hingga ke Liang Lahat.

Raffi Ahmad beserta segenap keluarganya sedang berduka. Nenek Raffi Ahmad, yakni Hanifah atau yang akrab disapa Mami Popon meninggal dunia pada Sabtu (31/12/2022).

Keluarga Raffi Ahmad sudah memberangkatkan jenazah Mami Popon ke Bandung untuk disalatkan dan dimakamkan sejak subuh tadi. Raffi Ahmad pun ikut bersama rombongan ke kampung halamannya.

Baca Juga:
9 Potret Kenangan Raffi Ahmad dan Mamih Popon, Sempat Berikan Pelukan Terakhir

Terkini, jenazah Mami Popon sudah disalatkan. Raffi Ahmad yang mengenakan busana serba hitam juga ikut menyolatkan sang nenek dan mengantarkannya ke liang lahat.

Melansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (1/1/2023) Raffi Ahmad berada di jajaran shaf kedua.

Nantinya, nenek Raffi Ahmad akan dimakamkan dekat dengan suaminya kawasan Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:
Tetap Kerja saat Mamih Popon Meninggal, Raffi Ahmad Tuai Pujian: Totalitas Salut Banget

Diberitakan sebelumnya, nenek Raffi Ahmad meninggal dunia di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (31/12/2022) pukul 16.00 WIB.

Mami Popon meninggal dunia setelah tujuh bulan melawan stroke. Penyakit itu kemudian menjalar dengan pendarahan di paru-paru. Ada infeksi juga di beberapa organ tubuh.

Mami Popon lantas menjalani perawatan di ICU. Namun pada akhirnya perempuan 88 tahun itu dirawat di rumah hingga menghembuskan napas terakhir.

Baca Juga:
Mami Popon Nenek Raffi Ahmad Meninggal Dunia, Ucapan Duka Alshad Ahmad Diperdebatkan

"Selama ini mami saya pakai alat (medis) di rumah. Sempat cuci darah juga," kata Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (31/12/2022).

Load More