Erie Suzan. (Instagram/@eriesuzan)

Matamata.com - Setelah lama tak muncul ke publik, nama Erie Suzan sedang menjadi sorotan saat ini. Hal ini lantaran dirinya mengungkapkan alasan yang penting mengapa berhenti menjadi juri Dangdut Academy.

Eris Suzan sendiri memang sudah melalang buana dalam dunia industri hiburan Indonesia, terutama dangdut. Tak hanya dikenal dengan beberapa single-nya, namun kemampuannya menjadi juri.

Ia pernah menjadi juri tamu di Dangdut Academy musim ketiga. Kemudian pada musim kelima, ia sempat menjadi juri baru namun memilih berhenti.

Baca Juga:
The Prediksi Bikin Konten Pakai Kostum Ular, Vincent Malah Terlihat Kesal: Padahal Dia yang Ngide

Memilih untuk diam selama beberapa waktu, akhirnya ia membua suara. Momen ini ia sampaikan ketika berbincang dengan YouTuber Afdhal Yusman.

Video ini diunggah oleh Afdhal Yusman di YouTube pada Rabu (28/9/2022) kemarin. Sampai Kamis (29/9/2022), videonya ini sudah ditonton sampai 304 ribu kali.

Baca Juga:
Momen Nagita Slavina Girang Pamer Sepatu Baru Sukses Bikin Gemas: Kayak Bocah SMP

Pada pertemuan tersebut, Erie Suzan ternyata tidak sendiri. Ia ditemani oleh mantan juri Dangdut Academy lainnya, yaitu Beniqno.

Melalui video tersebut, keduanya terutama Erie Suzan berbicara mengenai bagaimana menjadi juri di acara bergengsi seperti DA. Ternyata tak semua yang ada sesuai dengan konsep yang juri miliki.

Baca Juga:
6 Adu Gaya Mahalini vs Ziva Magnolya, Diduga Saling Sindir

Apalagi saat ini, mereka yang dianggap good looking menjadi lebih mudah untuk lolos ke babak berikutnya. Persoalan paras ini dianggap bisa jadi pertimbangan bagi stasiun televisi.

Namun baik Erie maupun Afdhal mengutarakan semuanya dengan lebih hati-hati. Hingga akhirnya, Erie mengungkapkan alasannya keluar dari DA dalam tiga kata.

"Karena malas beragumen," kata Erie Suzan.

Baca Juga:
9 Momen Ultah Rey Bong ke-17, Happy Sweet Seventeen!

 Erie menambahkan bahwa konsep yang terbaik menurutnya ini mungkin dipengaruhi dari awal karirnya di dunia dangdut. Apalagi ia tak memulai dari televisi, melainkan festival-festival di daerah.

Load More