The Prediksi. (Instagram/theprediksi_)

Matamata.com - Geng motor para artis Indonesia, The Prediksi tengah menghabiskan waktunya di luar negeri. Bukan ke Eropa, geng yang terdiri dari 13 orang ini memilih Amerika Serikat sebagai tujuan.

Sebelumnya, pernah diungkapkan bahwa mereka memang ingin berlibur bersama ke negeri Paman Sam tersebut. Tak hanya itu, mereka juga mendapatkan sponsor yang besar untuk itu.

Sama seperti di Indonesia, The Prediksi memanfaatkan kesempatan untuk membuat berbagai konten. Mulai dari persiapan untuk berangkat sampai pergi ke tebing ikonik Hollywood.

Baca Juga:
6 Artis Pakai Skincare Harga Selangit, Bisa Buat Beli Motor

Tentu saja semuanya didokumentasi dengan baik dan dibagikan melalui sebuah vlog. Vlog ini dibagikan oleh channel YouTube Taulany TV pada Rabu (28/9/2022) kemarin.

Sampai Kamis  (29/9/2022), video ini sudah ditonton sampai sekitar 1 juta kali oleh warganet. Apalagi ada banyak hal menarik yang mereka rekam selama di sana.

Baca Juga:
Rilis MV Terbaru Ala K-Pop, Ayu Ting Ting Malah Dikritik: Gak Cocok Sama Lagunya

Salah satunya adalah momen ketika mereka berkunjung ke tebing Hollywood. Mereka bahkan mengenakan kostum yang unik dan kembar, dengan motif ular.

Berada di tempat ikonik tersebut, mereka tak sekadar mengabadikan beberapa foto. The Prediksi bahkan membuat konten khusus dengan menyebutkan nama-nama ular.

Baca Juga:
10 Potret Anniversary Pacaran Dul Jaelani dan Tissa Biani, Piknik Romantis!

Sebelum menyebutkan nama ular, setiap anggota The Prediksi harus menunjukkan gimmick yang khusus. Ada gimmick yang didasarkan pada jenis ular yang disebutkan.

Namun semuanya tak bisa mengalihkan pandangan dari Vincent. Mendapatkan giliran kedua dari yang terakhir, Vincent justru menunjukkan ekpsresi kesal.

Ia pun bergerak tanpa semangat sebelum mengatakan nama ular. Setelah Vincent, muncul Wendy yang sampai merayap di atas tanah seperti ular sebenarnya.

Baca Juga:
Bikin Haru! Rafathar Ngaku Ingin Selalu Didampingi Pengasuh: Aku Mau Lihat Mbak Lala Tua

Momen ini pun mendapatkan banyak komentar dari warganet. Beberapa heran dengan ekspresi dan gimmick dari Vincent.

"Vincent kesel kayaknya," tulis seorang warganet.

"Padahal dia yang ngide, eh dia jijik sendiri," tambah yang lain.

"Vincent lagi malas dengan ular," kata lainnya.

Load More