Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Kecantikan yang dimiliki oleh Nia Ramadhani memang bukan rahasia lagi bagi publik. Wanita kelahiran Jakarta ini memang kerap dipuji karena paras serta penampilannya.

Tak hanya tampil di layar televisi, ia kerap menjadi model untuk berbagai brand lokal maupun luar. Namun sejak menikah dengan Ardi Bakrie, ia lebih berfokus pada keluarga.

Kini, ia telah memiliki tiga anak dengan sang suami, yang merupakan pengusaha sukses di Indonesia. Walaupun begitu, kecantikan dari Nia Ramadhani seolah tak pernah pudar.

Baca Juga:
Tiara Andini Diejek Karena Tas, Ternyata Kembaran dengan Jennie BLACKPINK: Bukan Sembarang Tas

Seperti unggahan yang terbaru di Instagram ini. Ia sedang melakukan sesi pemotretan yang memancarkan auranya.

Ia mengunggah konten tersebut dalam bentuk video, yang memperlihatkan proses persiapan sampai pemotretan dimulai. Apalagi terlihat dengan jelas wajah Nia Ramadhani tanpa polesan.

Baca Juga:
Terkuak Asal Usul Nama Panggung Inul Daratista, Berasal dari Plesetan!

Ia sedang duduk di depan cermin, dengan beberapa tim make up di sampingnya. Mengenakan kaos tanpa lengan berwarna putih, Nia tampak begitu tenang.

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Kemudian polesan make up ditambahkan di bagian mata dan bibirnya. Tak lama setelah itu, berubahlah sosok Nia yang natural menjadi seorang wanita lebih elegan dan memesona.

Ia mengenakan sebuah dress hitam dengan hiasan berlian di bagian atas. Dress tersebut seolah semakin mempertegas tinggi badan Nia yang bak model.

Baca Juga:
Nassar Kece Pakai Sepatu Nike G-Dragon saat Manggung, Ternyata Segini Harganya

Menghadap ke arah kamera, Nia Ramadhani berpose dengan begitu ahli dan profesional. Penampilannya ini pun menjadi sorotan bagi warganet.

Ada yang langsung memberikan pujian akan kecantikan istri Ardie Bakrie ini. Bahkan ada yang menyebutnya mirip dengan Lisa BLACKPINK asal Indonesia.

"Emak emak cakep, walaupun udah anak tiga," kata seorang warganet.

Baca Juga:
Shinta Bachir Putus 3 Hari usai Dilamar Calon Suami Catherine Wilson: Rasanya Nggak Sreg!

"Masih imut seperti zaman ABG dulu," tambah yang lain.

"Lalisa versi Indonesia," timpal lainnya.

Load More