Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Kehidupan rumah tangga antara Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi bahan perbincangan saat ini. Lantaran setelah Lesti Kejora melaporkan perkara KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan

Terkait laporan ini, belum ada respon atau konfirmasi lebih lanjut dari Lesti Kejora. Selain itu, Rizky Billar masih memilih diam atas laporan yang diberikan sang istri.

Sementara itu, kisah cinta keduanya kembali disorot, mulai pertemuan sampai persiapan pernikahan. Belum lagi dengan keberadaan perjanjian pra pernikahan keduanya.

Baca Juga:
4 Fakta Han River, Drama Baru Lee Sang Yi dan Bae Da Bin yang Incar Kwon Sang Woo

Seperti yang diunggah oleh channel YouTube Intens Investigasi pada 10 Agustus 2021. Sementara keduanya resmi menikah pada 19 Agustus 2022 dan ditayangkan di Indosiar.

Melansir dari channel YouTube Intens Investigasi, Lesti Kejora dan Rizky Billar memang menggunakan perjanjian pra pernikahan. Isi dari perjanjian tersebut pun tak sedikit dan mencakup banyak hal.

Baca Juga:
Diterpa Isu KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar Ternyata Pernah Diwanti-wanti Mbak Rara

Salah satunya adalah mengenai sikap dari Rizky Billar sebelum berangkat kerja. Lesti mengungkapkan bahwa dirinya ingin mendapatkan ciuman di kening sebelum suami pergi.

"Selalu cium kening sebelum kerja," tertulis dalam perjanjian tersebut.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Tak hanya itu, ada pula perjanjian jika keduanya harus aktif melakukan video call dan saling berkomunikasi. Ada permintaan tambahan untuk anniversary dari Lesti Kejora.

Baca Juga:
Dulu Dituding Nikah Settingan, Lesti Kejora dan Rizky Billar Kini Terancam Bubaran

Ia ingin perayaan pernikahan mereka dilakukan secara rutin setiap bulan. Pada perayaan tersebut, Lesti meminta Rizky Billar selalu membawa bunga mawar untuknya.

"Setiap month anniv harus beliin dedek mawar," tertulis di perjanjiannya.

Bagian yang menarik justru ada pada poin awal. Keduanya meminta untuk saling terbuka satu sama lain, termasuk untuk urusan PIN ATM.

Baca Juga:
Razman Nasution Sebut Tak Mau Belanja di Marketplace dan Selalu Pakai Barang Branded, Netizen: Tapi Kok Harga Diri Murah

Satu sama lain harus tahu informasi terkait PIN ATM bahkan sampai kata sandi untuk HP dan media sosial. Keduanya ingin pernikahan dijalani dalam keterbukaan seperti itu.

Load More