Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora baru saja memberikan laporan terkait KDRT kepada pihak Polres Jakarta Selatan pada Kamis (29/9/2022). Walaupun begitu, belum ada klarifikasi langsung dari Lesti maupun Rizky Billar.

Sejak kabar tersebut tersebar, banyak publik yang merasa terkejut. Ditambah lagi, pasangan ini baru menikah pada 19 Agustus 2021 lalu dan pernikahanya masih seumur jagung.

Sementara itu, beberapa pihak pun memberikan komentar tak langsung melalui media sosial. Salah satunya seperti story yang dibuat oleh sahabat DA dari Lesti.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Confidential Assignment 2: International, Penuh Senyum dan Kompak!

Tak hanya itu, kembali viral perkataan dari Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam sebuah podcast. Podcast ini diunggah oleh Deddy Corbuzier pada 13 Oktober 2021 lalu.

Melalui podcast tersebut, mereka membicarakan mengenai banyak hal, termasuk pernikahan. Apalagi saat ini, keduanya baru saja menikah selama dua bulan.

Baca Juga:
Inul Diduga Sindir Lesti-Billar, Singgung Kepalsuan dan Settingan dalam Rumah Tangga

Saat itu, Deddy secara spesial membahas mengenai keributan seperti apa yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga mereka. Namun jawaban dari keduanya justru mengejutkan.

"Keributan rumah tangga mah biasalah," kata Deddy Corbuzier.

Bukannya mengiyakan, mereka malah mengaku belum pernah menemui keributan. Tentu saja ini berhasil membuat Deddy menjadi syok.

Baca Juga:
6 Potret Adu Gaya Syahrini vs Najwa Shihab, Disorot gegara Gelar Sarjana Hukum

Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

"Nggak sih kita belum pernah ada," kata Rizky Billar.

Lebih lanjut, Rizky menjelaskan bahwa biasanya Lesti hanya merasa kesal dan memilih diam. Begitu pula jika yang terjadi adalah Rizky yang merasa kesal.

"Sejauh ini kalau Kakak ngomel, Dede diem," kata Lesti Kejora.

Baca Juga:
Pernah Disebut Jobless, Rizky Billar Ungkap Dirinya Fokus Sama Keluarga: Transisi Jadi Ayah

Perkataan dari Rizky Billar dan Lesti Kejora ini juga mendapatkan banyak komentar dari warganet. Langsung banyak yang menyebutkan bahwa tak pernah bertengkar tersebut justru berbahaya.

"Justru kalau diam itu bahaya," tulis warganet.

"Diem-diem, tangan nggak diam kalek," tambah lainnya.

Load More