Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora telah mendapatkan penghargaan kategori Best Couple dalam acara Infotaiment Awards 2022 pada Kamis (29/09/2022).

Tampak pasangan ini tak hadir untuk menerima penghargaan tersebut. Pasalnya, saat ini rumah tangga sang artis telah ditimpa permasalahan rumah tangga. Dimana Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT.

Tampak para pembawa acara akhirnya menjadi perwakilan yang menerima penghargaan tersebut. Ketiga pembawa acara yakni, Ruben Onsu, Irfan Hakim, dan Raffi Ahmad yang menerima dan naik ke atas panggung.

Baca Juga:
Rizky Billar Sebut Selingkuh Cuma Dilakukan Orang Murahan, Netizen: Jilat Ludah Sendiri

"Kami mewakili Rizky Billar dan Lesti. Untuk Rizky Billar dan Lesti, banyak cinta untuk kalian berdua,” kata Ruben Onsu di atas panggung, dikutip Jumat (30/09/2022).

Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora berhasil mengalahkan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Fuji dan Thariq Halilintar, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper, Haiko Van der Veken dan Rangga Azof, terakhir Mahalini dan Rizky Febian.

Baca Juga:
Utang saat Urus Makam Ayah, Deddy Corbuzier Kini Syok Dapat Cuan Miliaran: Bakti Dibayar 100 Kali Lipat

Selain mendapatkan penghargaan Best Couple 2022, Rizky Billar berhasil membawa pulang penghargaan Gorgeous Dad. Sementara Lesti Kejora menyabet penghargaan Gorgeous Mom.

Namun, banyak netizen yang memberikan reaksi berbeda terkait penghargaan ini. Banyak dari mereka merasa hal ini tak pantas dilakukan.

"Penganugerahan Award tertragis dan ter-ironis sepanjang sejarah, saat diumumkannya pasangan "Best Couple 2022" disaat yang sama, pasangan yang seharusnya sangat berbahagia menerima Piala, justru sedang mengalami musibah dan kehancuran dlm rumah tangganya," tutur netizen.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Sentil Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, Selipkan Pesan 'Menohok'

Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

"Bukannya ngebatalin kategori ini, malah tetep ditampilin. TV aneh," tambah netizen lain.

"Pelaku KDRT malah di kasih award," ujar lainnya.

Baca Juga:
Regi Datau Diduga Melakukan Perselingkuhan, Denise Chariesta: Sampai Berhubungan Badan!

Load More