Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Ruben Onsu [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Isu KDRT dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora cukup menghebohkan publik, termasuk Ruben Onsu. Dalam keterangannya, Ruben Onsu masih sempat bertukar pesan WhatsApp dengan Lesti Kejora sebelum isu KDRT mencuat.

Ruben Onsu mengaku membahas beragam hal seperti biasa dengan Lesti Kejora. Oleh karena itu, suami Sarwendah tersebut cukup kaget ketika tahu rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sebenarnya sedang tidak baik-baik saja.

Saat itu, Ruben Onsu berkirim pesan dengan Lesti Kejora untuk membahas soal fotonya sebagai pengisi acara konser anaknya, Betrand Peto Putra Onsu.

Baca Juga:
Ramzi Marah-Marah di Instagram Story: Lama-Lama Si Konten Bisa buat Kita Bodoh!

"Selama perjalanan dari kantor jam 11 siang menuju ke sini (Brownis) saya WhatsApp-an sama Lesti kayak biasanya," kata Ruben Onsu mengutip dari Trans TV Official, Senin (3/10/2022).

Bahkan, Ruben Onsu masih terus berkirim pesan dengan Lesti Kejora sampai menjelang on air acara Brownis di Trans TV. Kemudian, ia mendapatkan kabar soal berita Lesti saat jeda pariwara pertama.

Potret Lesti Kejora. (Instagram/ lestykejora)

"Pas di comercial break pertama, saya dapat kabar ada berita tentang Lesti. Saya bilang ya sudah naikin, saya bilang kalau sudah di-ok-in," imbuhnya.

Baca Juga:
9 Potret Akikah Baby Izz dan Sepupunya, Suvenirnya Cantik Banget!

Suami Sarwendah ini juga sempat melihat kru Brownis di balik layar heboh memabahas Lesti Kejora. Tetapi, Ruben Onsu masih belum paham kabar itu tentang Lesti Kejora alami KDRT.

Saat selesai acara dan hendak pulang, Ruben Onsu baru membaca berita KDRT Lesti Kejora. Ayah tiga anak ini pun seketika kaget dan segera bertanya pada istri Rizky Billar tersebut.

Ruben Onsu mengatakan Lesti Kejora sempat bercerita, tetapi ia tidak menjelaskannya secara detail.

Baca Juga:
Dulu Super Model dan Berkelas, Paula Verhoeven Kini Banjir Hujatan Usai Bikin Konten Prank KDRT, Downgrade?

"Baru setelah itu saya tanyain kenapa, baru cerita dan lainnya gitu," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai sang pedangdut melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporannya, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai mendapati isu perselingkuhan Rizky Billar. Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana Rizky Billar mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Baca Juga:
Apakah Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Cerai usai Isu KDRT? Begini Kata Roy Kiyoshi

Load More