Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Ramzi (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ramzi tiba-tiba menuliskan sindiran di Instagram Story. Presenter yang dikenal cukup kalem itu mendadak marah-marah soal sosok yang dianggap bisa membuat bodoh publik.

Unggahan berlatar hitam itu dibuat oleh Ramzi pada Minggu (2/10/2022). Awalnya, ia menuliskan pesan singkat soal candaan yang diduga dibuat untuk mendatangkan cuan.

"Canda & Cuan," tulis Ramzi dalam Instagram Story, Minggu (2/10/2022).

Baca Juga:
9 Potret Akikah Baby Izz dan Sepupunya, Suvenirnya Cantik Banget!

Unggahan Abi Ramzi (Instagram/@abiramzi76)

Ramzi juga menyinggung bahwa konten bisa membuat orang bodoh. Kali ini, dia terlihat begitu geram.

"Lama-lama SIKONTEN bisa buat kita bodoh lohh!! Kok kepikiran ya, bingung gue," katanya lagi.

Sindiran Ramzi lantas menjadi perbincangan di media sosial. Tidak sedikit netizen yang menyeret nama Baim Wong ketika melihat sindiran Ramzi.

Baca Juga:
Dulu Super Model dan Berkelas, Paula Verhoeven Kini Banjir Hujatan Usai Bikin Konten Prank KDRT, Downgrade?

Unggahan Abi Ramzi (Instagram/@abiramzi76)

Seperti diketahui, Baim Wong membuat konten prank tentang KDRT bersama Paula Verhoeven pada 1 Oktober 2022. Ia meminta sang istri datang ke kantor polisi untuk mengadukan dugaan KDRT dan melihat reaksi pihak berwajib atas aduan itu.

Bukannya mendapat respon positif, Baim Wong dan Paula Verhoeven justru habis dihujat karena dianggap tidak punya empati ke Lesti Kejora yang diduga jadi korban KDRT Rizky Billar.

Beberapa publik figur yang juga aktif membuat konten YouTube seperti Deddy Corbuzier hingga Nikita Mirzani bahkan ikut memberikan kritik pedas ke Baim Wong.

Baca Juga:
Apakah Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Cerai usai Isu KDRT? Begini Kata Roy Kiyoshi

Saat ini, video tentang prank KDRT yang dibuat Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah diturunkan dari kanal YouTube mereka. Baim Wong bersama istrinya juga telah minta maaf atas konten tersebut.

Load More