Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta. (Iinstagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta secara terang-terangan membahas kisah cinta terlarangnya dengan seorang pengusaha yang sudah punya istri. Tak main-main, Denise Chariesta mengaku jadi selingkuhan selama empat tahun.

Kepada Dokter Richard Lee, Denise Chariesta sengaja mengumbar ciri-ciri kekasihnya yang merupakan suami orang. Keputusan itu rupanya mengundang hujatan dari netizen.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

Denise Chariesta Dikatakan bahwa pria tersebut memiliki tiga anak, yang pertama adalah perempuan. Istri dari pria tersebut merupakan presenter yang setiap hari muncul di televisi.

Baca Juga:
Rizky Billar Sudah Diramal Bakal Digoda Wanita Lain, Motifnya Cuma Incar Harta dan Numpang Pansos!

Denise Chariesta mungkin tak menyebut nama secara langsung. Namun ciri-cirinya begitu jelas sehingga membuat orang-orang berasumsi bahwa pria inisial R yang dimaksud Denise adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

"Nggak sebut nama tapi nyebutin ciri-cirinya. Apa bedanya? Orang jadi berprasangka. Itu namanya menebar kebencian. Katanya udah tobat," tulis warganet di sesi tanya jawab via Instagram story Denise.

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

Sebagai tanggapan, artis kelahiran 1991 itu membela diri dengan alasan semua yang dilakukannya hanya untuk kebaikan rumah tangga pria selingkuhannya.

Baca Juga:
Polisi Blak-blakan Jawab Tuduhan Isu KDRT Rizky Billar Cuma Settingan

"Banyak hal yang gue bisa lakukan dari dulu kalau emang niat gue jahat. Ini gue lakukan semua untuk kebaikan rumah tangganya, agar tidak ada lagi Denise Denise selanjutnya, Denise kedua, Denise ketiga, dan dia tidak berani bersama dengan LC-LC (lady companion) lagi dan hobi pijatnya itu," ujar Denise dikutip, Jumat (30/9/2022).

"Coba sekarang lihat, masih berani nggak? Nggak mungkin berani. Itu gunanya kesaksian gue, karena tidak dapat dipungkiri, tapi terjadi. Perselingkuhan itu sudah dianggap wajar oleh orang-orang, dan ini yang harus kita brantas," sambung perempuan yang kerap dipanggil Denise Cadel itu.

Denise Chariesta mengaku salah dan tidak bisa dimaafkan. Namun dia menyebut kesaksiannya sebagai wanita yang pernah berselingkuh dengan pria beristri bisa dijadikan peringatan

Baca Juga:
Biasanya Gercep, Kenapa Nikita Mirzani Tak Ikut Campur Masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar?

"Gue mengaku kalau gue salah. Gue akuin kalau gue salah, dan salah gue tidak bisa dimaafkan. Tapi setidaknya, gue akan menjadikan kesaksian gue agar cowok-cowok lain kalau misalnya mau selingkuh, mikir 10 kali, akan ada cewek kayak gue yang membongkar," tandas Denise.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More