Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Catherine Wilson (instagram/cathrinewilson)

Matamata.com - Catherine Wilson akan melepas status jandanya besok, Sabtu (1/10/2022). Bukan orang sembarangan, Catherine Wilson bakal menikah dengan anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan berama Idham Mase.

Menikah dengan seorang anggota dewan dan pengusaha, apakah Catherine Wilson bakal mendapat mahar mewah dari calon suaminya? Hal ini langsung dijawab oleh Catherine Wilson.

Kolase Idham Mase dan Catherin Wilson (Suara.com/ iInstagram Catherin Wilson)

"Enggak juga, biasa saja. Seperangkat alat salat sih pastinya," kata Rendy, manajer Catherine Wilson saat dihubungi awak media baru-baru ini.

Baca Juga:
Rizky Billar Ngaku Jatuh Cinta Pandangan Pertama ke Lesti Kejora, Reaksi Gilang Dirga Kok Gitu?

Rendy mengatakan, mas kawin tersebut memang disesuaikan dengan konsep pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase yang intimate. "Acaranya kan untuk keluarga saja. Jadi enggak gimana-gimana," ujar Rendy.

Namun lebih detail, Rendy belum bisa membeberkan. Sebab ia mau pasangan Catherine Wilson dan Idham Mase lah yang memberikan pengumuman tersebut.

"Mas kawin (lainnya) aku belum bisa bocorkan," imbuh manajer Catherine Wilson ini.

Baca Juga:
Profil Ayu Dewi, Disorot gara-gara Suaminya Diduga Selingkuh dengan Denise Chariesta

Sebelum memutuskan menikah dengan Catherine Wilson, Idham Mase sempat melamar pedangdut Shinta Bachir. Momen itu terjadi pada Agustus 2018 dan berencana menikah akhir tahun.

Catherine Wilson [Instagram]

Sayang, rencana pernikahan Shinta Bachir dan Idham Mase tidak terlaksana. Sang biduan mengatakan, calon suaminya itu cukup tempramental dan kerap berkata kasar.

"Semua orang punya hak marah. Tapi kita juga punya attitude, punya etika, marah juga harus tahu tempat," kata Shinta Bachir, saat ditemui di Jakarta, September 2018 lalu.

Baca Juga:
Macam Agen Intel, Viral Netizen Umbar Komentar Lawas Akun Gigolo di Foto Rizky Billar

Sementara itu, pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase akan digelar di hotel mewah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/10/2022). Jelang pernikahan model 41 tahun ini, sang manajer sempat membocorkan soal mahar.

Load More