Pesona Raffi Ahmad Melenggang di Catwalk New York Fashion Week. (Instagram/erigostore)

Matamata.com - Kabar konflik rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini disorot juga oleh Raffi Ahmad. Kejadian ini terjadi di acara yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Raffi Ahmad memberikan tanggapannya terkait polemik rumah tangga Lesti Kejora dan Raffi Ahmad. Tak hanya Raffi Ahmad, Irfan Hakim juga memberikan tanggapannya.

"Ini amit-amit ya, kalo nyatanya beneran terjadi. Tapi aku yakin bahwa ini adalah proses ujian kehidupan untuk keduanya, agar bisa lebih baik lagi dan pastinya setiap manusia kalau dikasih ujian, itu akan dinaikan derajatnya berkali-kali," ujar Raffi Ahmad, dikutip Sabtu (01/10/2022).

Baca Juga:
Kerongkongan Lesti Kejora Geser gara-gara Dianiaya Rizky Billar?

"Kan dari SD ke SMP juga kan ujian naik kelas juga ujian ini akan naik kelas mudah-mudahan sih bisa melewati ujian tersebut ya," tambah Irfan Hakim.

Kemudian keduanya membeberkan kronologi sebelum menyeruaknya dugaan kabar KDRT antara Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Yang namanya hidup kan kita nggak pernah tau ya, semalam aku sama irfan hakim di acara infotaiment award, itu yang banyak billar, lesti dan mereka jadi best couple. Eh bayangin saat malamnya penghargaan, siangnya baru ada berita," sambung Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Cantiknya Diborong Sendiri, Gaya Celine Evangelista Cosplay Jadi Badarawuhi Bikin Terpesona

"Sebetulnya di acara dangdut Lesti itukan harusnya jadi juri, mengabarkan katanya dia tipes, save energi. Pagi-pagi Lesti memutuskan tidak akan hadir, nah kalau siang Billar masih mengusahakan hadir di jam 1 atau 2 an gitu rilis berita, jadi dua-duanya ga hadir," pungkas Irfan Hakim.

Sontak cuplikan tersebut mendapat sorotan warganet. Banyak dari mereka juga mendoakan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Fakta KDRT Rizky Billar-Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

"Tapi ini berat bangett rasanya ya Allah, bukan cuma mentalnya tapi fisiknya, aku gak kuat," tutur netizen.

Baca Juga:
11 Fakta Rizky Billar, Diduga Selingkuh dan Lakukan KDRT ke Lesti Kejora

"Lesti ya allah kuat amat ya diterjang masalah bertubi-tubi gak kebayang bangeett masyaallah," tambah netizen.

"Doa yang terbaik buat kalian berdua, semoga baik-baik saja," ujar lainnya.

Baca Juga:
Nadhiroh Personel Nasida Ria Meninggal, Anak Ungkap Permintaan Terakhirnya yang Sederhana

Load More