Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Berbagai kabar soal kondisi Lesti Kejora usai mengalami KDRT beredar di media sosial. Salah satu yang cukup membuat publik sedih adalah kabar kerongkongan Lesti Kejora geser gara-gara dianiaya Rizky Billar. Benarkah?

Kabar seputar kerongkongan Lesti Kejora datang dari seorang narasumber yang enggan disebutkan nama dan identitasnya. Informasi tersebut disampaikan pada Jumat (30/9/2022) sore dan langsung menjadi topik yang sangat hangat.

Lesty Kejora dan Rizky Billar [YouTube/Indosiar]

Kabar lain juga menyebutkan bahwa rahang Lesti Kejora juga bergeser. Terkait kondisi ini, Sandy Arifin selaku pengacara Lesti Kejora belum bisa memberikan konfirmasi lebih lanjut.

Baca Juga:
Cantiknya Diborong Sendiri, Gaya Celine Evangelista Cosplay Jadi Badarawuhi Bikin Terpesona

Sandy Arifin mengatakan baru akan membicarakan keadaan Lesti Kejora lebih lanjut dengan orang tua sang biduan.

"Aku belum ketemu, ya. Masih ngobrol sama bapak dan ibunya," kata Sandy Arifin saat dihubungi awak media, Jumat (30/9/2022).

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram/@rizkybillar]

Bukan hanya Sandy Arifin, pihak kepolisian juga belum mendapatkan hasil dari visum Lesti Kejora. Sehingga belum bisa dipastikan kebenaran soal klaim kerongkongan Lesti Kejora bergeser.

Baca Juga:
11 Fakta Rizky Billar, Diduga Selingkuh dan Lakukan KDRT ke Lesti Kejora

"Belum," kata AKP Nurma Dewi, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan saat dihubungi Jumat (30/9/2022).

Keterlibatan polisi dalam hal ini, lantaran Lesti Kejora sudah melaporkan Rizky Billar atas dugaan kasus KDRT. Polisi juga rencananya akan memanggil Rizky Billar sebagai terlapor untuk dimintai keterangannya.

Sementara itu, Lesti Kejora kabarnya tengah dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Ramzi terpantau sudah menjenguk Lesti Kejora.

Baca Juga:
Nadhiroh Personel Nasida Ria Meninggal, Anak Ungkap Permintaan Terakhirnya yang Sederhana

Load More