Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi topik yang paling banyak diperbincangkan sampai saat ini. Apalagi di tengah isu KDRT, channel YouTube milik keduanya membagikan video terbaru.

Pada unggahan terbaru ini, tampak vlog yang baru saja dibuat oleh keduanya. Unggahan ini dibagikan oleh channel YouTube Leslar Entertainment pada Jumat (30/9/2022).

Sampai Sabtu (1/10/2022), video ini sudah ditonton sampai sekitar 271 ribu kali oleh netizen. Pada vlog terbaru, ada banyak tanda yang dibaca oleh para penggemar.

Baca Juga:
OMO! Park Jihoon Akan Gelar Comeback Showcase

Video sebenarnya dimulai seperti vlog yang sebelumnya, dengan foto-foto mesra dari pasangan muda ini. Terutama momen ketika Lesti mengandung Baby L.

Setelah itu, dilanjutkan dengan momen perjalaanan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke sebuah tempat makan terkenal. Kali ini, mereka memilih Lounge in the Sky Jakarta sebagai tempat tujuan.

Baca Juga:
Wow! Bintangi Film 'Hwaran' Song Joong Ki Ikhlas Tak Dibayar

Pada videonya, Lesti mengenakan pakaian santai dengan nuansa hitam dan kuning. Sementara Rizky memilih bawahan hitam dipadukan dengan polo shirt putih.

Berdasarkan cuplikan pada Instagram @lambegosiip, mereka memesan sebuah makanan yang unik. Rizky pun menanyakan apakah sang istri memang bisa menikmati kudapan tersebut.

Baca Juga:
Sah! Catherine Wilson Resmi Dinikahi Anggota DPRD, Maharnya Bikin Silau

Sementara Lesti hanya tersenyum dan menunjukkan cara menikmati kudapan dengan begitu elegan. Momen inu pun langsung dikomentari oleh netizen. 

Apalagi tampak dengan jelas bahwa tak ada cincin pernikahan yang sedang mereka pakai. Banyak yang menduga masalah sudah muncul di rumah tangga mereka.

"Senyum dan tatapan keliatan," tulis seorang netizen.

Baca Juga:
Nyesek! Ibu Ini Teriak Sakit Hati Sambil Mewek Saat Tahu Rizky Billar Lakukan KDRT ke Lesti Kejora

"Kasian Lesti, mencoba tersenyum untuk menutupi semuanya," tambah yang lain.

"Senyum kepaksa, kasihan Lesti," komentar lainnya.

Load More