Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Gading Marten dan ibu kandung. (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Gading Marten sedang merduka karena ibunda tercintanya, Farida Sabtiyastuti meninggal dunia. Ia terlihat tegar saat jenazah sang ibu tiba di ruang VIP G, Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat pada Sabtu (1/10/2022) pukul 20.53 WIB.

Sebelum mengembuskan nafas terakhir, ibunda Gading Marten diketahui sudah dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur selama sebulan.

Gading Marten dari kejauhan melihat peti jenazah ibunya tiba [Suara.com/Rena Pangesti]

Meski tidak terlihat meneteskan air mata, mata Gading Marten tidak lepas dari peti jenazah sang ibu yang dibawa petugas. Setelah masuk ke ruang VIP G, bintang film Love For Sale dipeluk beberapa orang.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sindir Keras Baim Wong soal Prank Laporan KDRT: Teruskan Bro! Yuk TNI Besok!

Gading Marten lantas masuk untuk melihat jenazah sang ibu. Ia yang mengenakan baju serba hitam sempat beberapa saat mematung di depan peti.

Gading Marten menerangkan, ketegaran hatinya karena ia sudah siap dengan kemungkinan terburuk. Putra Roy Marten ini juga tidak mau sang ibu merasakan sakit dalam waktu yang lama.

"Sudah ikhlas, kami tau mama sudah ada di tempat yang lebih baik. Tuhan yang memelihara, Tuhan pula yang ambil," kata Gading Marten.

Baca Juga:
9 Potret Stella Cornelia Lahiran Anak Pertama, Nama Bayinya Jadi Sorotan

Mantan suami Gisella Anastasia ini menambahkan, "kami sebagai anak berbuat yang terbaik, berdoa dan mengikhlaskan. Supaya jalannya lebih tenang."

Sebagai informasi, ibu Gading Marten, Farida Sabtiyastuti meninggal dunia di RS Polri, Kramat Jati pada Sabtu (1/10/2022) pukul 13.57 WIB. Perempuan 68 tahun ini meninggal dunia akibat kanker paru.

Selain kanker paru, ibu Gading Marten juga pernah mengalami stroke hingga Covid-19.

Baca Juga:
Bikin Konten Prank KDRT, Baim Wong Disemprot Deddy Corbuzier: Chuaxs Banget!

Rencananya, jenazah ibu Gading Marten akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Senin, 3 Oktober 2022 pukul 11.00 WIB.

Load More